Close

August 18, 2021

Cari Jawaban Soal Pelajaran yang Cepat dan Mudah Dipahami? #TanyaMIPIAja!

Bingung cari jawaban Matematika, soal Fisika atau soal Kimia dan pembahasannya? Tanya saja di Mipi.ai!

Pahamifren, siapa nih di antara kamu yang sering pusing mengerjakan tugas sekolah? Sering cari jawaban Matematika, Fisika, Soal Kimia dan pembahasannya atau soal pelajaran IPA/IPS lainnya, tapi masih kebingungan? Nah, buat Pahamifren tercinta, Mipi punya solusinya nih. Apa itu?

Cari Jawaban Soal IPA di MIPI.ai Aja!

Sudah tahu belum, Mipi sekarang punya fitur canggih buat kamu yang mau cari jawaban Matematika, Fisika, soal Kimia dan pembahasannya bahkan semua materi pelajaran IPA lainnya dengan cara cepat, lho. Nah, dari pada penasan, yuk kita kenalan dulu sama MIPI.ai. 

Jadi, sesuai namanya, MIPI.ai adalah fitur search engine khusus pelajar yang dirancang untuk membantu kamu menyelesaikan tugas atau soal-soal materi pelajaran IPA, mulai dari Matematika, Fisika, soal Kimia dan pembahasannya, juga materi IPA SMA lainnya, Pahamifren. 

Dibekali teknologi machine learning yang canggih, fitur di MIPI.ai bisa kamu andalkan sebagai aplikasi untuk menjawab sekaligus mendapatkan pembahasan yang relevan untuk berbagai materi pelajaran IPA, lho.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, Pahamifren. Kamu tinggal ikuti cara ini buat cari jawaban soal IPA di MIPI.ai:

  • Foto atau ketikkan contoh soal Fisika, soal Kimia, Matematika dan soal IPA lainnya yang sedang kamu kerjakan, dalam waktu singkat, kamu akan mendapatkan video dan teks pembahasannya. Gampang kan?

Fitur Keren di MIPI.ai

Biar lebih jelas, ini dia fitur-fitur yang bisa kamu gunakan di MIPI.ai, antara lain:

Tanya MIPI

Fitur ini bisa kamu manfaatkan untuk bertanya latihan soal & PR yang sedang dikerjakan. Di sini, kamu bisa cari jawaban Matematika, contoh soal Fisika, soal Kimia dan pembahasannya hingga soal-soal pelajaran IPA lainnya dengan cara cepat dan mudah. 

Keunggulan Fitur Tanya MIPI

Apa saja keunggulan fitur Tanya MIPI yang bisa kamu dapatkan? Ini dia penjelasannya:

Teknologi Machine Learning

Tanya MIPI dibekali teknologi machine learning yang mampu mencari jawaban secara cepat dan tepat, sesuai foto/gambar dan teks soal yang ditanyakan.

Puluhan Ribu Soal Ter-Update

Fitur ini juga memiliki basis data soal yang lengkap. Sampai sekarang, ada 35 ribu lebih soal di Tanya MIPI, dan akan terus di-update setiap harinya.

Jawaban yang Mudah Dipahami

Dirancang untuk memudahkan proses belajar, pembahasan di fitur Tanya MIPI disajikan dalam format video dan teks dengan langkah-langkah yang jelas, efektif dan mudah dipahami.

Mendukung Pendalaman Materi

Video pembelajaran yang ada di fitur Tanya MIPI, dirancang untuk menyampaikan konsep materi pelajaran yang lebih detail, sehingga bisa kamu gunakan untuk mendalami berbagai materi pelajaran.

Jawaban yang Akurat

Teknologi machine learning yang diusung Tanya MIPI mampu menjawab 8 dari 10 soal yang ditanyakan secara akurat, cepat dan efektif.

Tersedia untuk Semua Mata Pelajaran IPA

Sekarang, cari jawaban Matematika, Fisika atau soal Kimia dan pembahasannya jadi lebih mudah lewat Tanya MIPI. Nggak cuma ketiga pelajaran tersebut, kamu bisa memanfaatkan Tanya MIPI untuk menjawab soal Biologi atau semua pelajaran IPA.

Forum Diskusi MIPI

Nggak cuma buat cari jawaban Matematika, Fisika, Kimia dan soal IPA lainnya, kamu juga bisa memanfaatkan MIPI.ai buat diskusi seru tentang materi pelajaran apa pun, termasuk soal-soal pelajaran IPS bareng Pahamifren lainnya di Forum Diskusi MIPI lho. Lewat fitur Forum Diskusi MIPI, kamu bisa saling tanya jawab hingga berdiskusi membahas soal dan pelajaran dengan para pengguna dari seluruh Indonesia. Seru kan?

Forum Diskusi MIPI juga memungkinkan kamu untuk bertanya kepada para Rockstar Teacher Pahamify. Jadi, kamu bisa mengajukan berbagai pertanyaan terkait pelajaran Matematika, Fisika dan Kimia, atau materi pelajaran apa pun, dan Rockstar Teacher akan membantu kamu menjawab sekaligus membahas pertanyaan tersebut. 

Kelebihan Forum Diskusi MIPI

Nah, agar lebih jelas, ini dia kelebihan yang bisa kamu dapatkan dari Forum Diskusi MIPI, antara lain:

Melengkapi Tanya MIPI

Sudah cari jawaban di Tanya MIPI tapi kurang puas? Jangan khawatir, kamu bisa memanfaatkan fitur Forum Diskusi MIPI untuk bertanya kepada para pengguna Mipi.ai. Lewat forum ini, kamu bisa mengajak Pahamifren dari seluruh Indonesia untukn berdiskusi tentang materi pelajaran, soal atau PR yang sedang kamu kerjakan, lho.

Berkembang Bersama

Di Forum Diskusi MIPI, kamu bisa bertemu dengan para pelajar dari seluruh Indonesia. Forum ini memang dirancang sebagai tempat berbagi ilmu antar pelajar SMA dan SMP se-Indonesia.

Jawaban Terpercaya

Kerennya lagi, kamu juga bisa menanyakan materi atau soal pelajaran apa pun, baik IPA atau IPS kepada Rockstar Teacher Pahamify lho. Para Rockstar Teacher berpengalaman akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan, dalam waktu kurang dari 12 jam.

Tersedia untuk Semua Mata Pelajaran

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, kamu bisa memanfaatkan Forum Diskusi MIPI untuk mendapatkan jawaban dan pembahasan untuk semua mata pelajaran, baik IPA, IPS hingga pelajaran Bahasa.

Fitur Lainnya di MIPI.ai

Semua fitur yang tersedia di MIPI.ai akan terus mengalami perkembangan, sesuai kebutuhan para penggunanya. Dalam waktu dekat, MIPI.ai juga akan mengadakan forum diskusi aktivitas sekolah non-pelajaran dan forum diskusi persiapan masuk PTN, lho, Pahamifren.

Cari jawaban Matematika. soal Fisika hingga soal Kimia dan pembahasannya lebih cepat dan mudah dengan Mipi.Ai.

Manfaat yang Bisa Kamu Dapat dari Fitur MIPI.ai

Adakah di antara Pahamifren yang bertanya, apa sih manfaat yang bisa kamu dapat dari fitur MIPI.ai ini? 

Mengerjakan Soal/Tugas/PR Lebih Cepat

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, MIPI.ai dirancang khusus untuk membantu kamu mencari jawaban dan pembahasan dari berbagai materi pelajaran SMA, seperti Matematika, soal Fisika, soal Kimia dan pembahasannya atau soal pelajaran IPA lainnya secara lebih cepat. Sehingga, waktu belajarmu jadi makin efisien, Pahamifren. 

Apalagi buat kamu yang sedang latihan soal untuk menghadapi ujian di sekolah, fitur ini bisa kamu manfaatkan untuk mematangkan persiapan ujian. Video pembelajaran beserta teks penjelasannya, sangat mudah kamu pahami dan praktekkan untuk menjawab soal-soal yang ingin kamu kerjakan.

Belajar Lebih Efektif dan Efisien

Lewat fitur MIPI.ai ini, kamu nggak perlu repot-repot lagi membuka buku catatan atau menghafalkan rumus satu per satu, lho, Pahamifren. Dirancang sebagai aplikasi untuk menjawab soal Fisika, Kimia, Matematika SMA, juga soal pelajaran IPA, IPS dan Bahasa, Mipi.ai dapat kamu gunakan sebagai strategi dan cara belajar yang efektif.

Karena, cukup dengan memfoto soal atau materi pelajaran yang ingin kamu kerjakan, secara otomatis MIPI.ai akan menampilkan video pembahasan atau teks penjelasan yang relevan dengan materi yang sedang kamu kerjakan. Semudah itu, Pahamifren.

Membuat Kamu Terlatih Memahami Berbagai Jenis Materi dan Soal

Kamu tentu setuju, kalau setiap soal dan materi pelajaran Saintek atau Soshum memiliki karakteristik tersendiri. Nah, semakin sering kamu mengerjakan soal di MIPI.ai, maka semakin mudah dan cepat kamu menemukan cara penyelesaian terbaik untuk mengerjakan soal tersebut.

Lewat cara ini, kamu akan semakin terbiasa dan terlatih memahami berbagai jenis materi dan soal yang disajikan, saat kamu mencarinya lewat foto atau teks. Maka secara tidak langsung, memori otak kamu terbiasa mengingat berbagai pembahasan hingga rumus untuk menyelesaikan materi pelajaran yang sedang kamu hadapi. Misalnya soal-soal Matematika, Fisika dan soal Kimia dan pembahasannya.

Ikuti MIPI.ai Challenge dan Menangkan Hadiahnya

Itu dia fitur-fitur keren yang bisa kamu dapatkan dari MIPI.ai. Dari fitur-fitur tersebut kamu tentu setuju kan, kalau sekarang cari jawaban Matematika, Fisika, soal Kimia dan pembahasannya jadi lebih mudah dan cepat dengan Mipi.ai.

Eitts, nggak cuma itu Pahamifren, Mipi juga punya informasi menarik lainnya buat kamu. Untuk memperkenalkan fitur-fitur keren di MIPI.ai, bimbel online terbaik kesayanganmu, Pahamify mengadakan event seru berhadiah yang bisa kamu ikuti.

Jago PTS Bareng MIPI.ai

Kapan lagi belajar soal dan materi Penilaian Tengah Semester (PTS) dapat hadiah? Yuk, uji kesiapanmu hadapi PTS dengan menyelesaikan misi di MIPI.ai, dan menangkan hadiah keren ini:

  • Pahamify Prime 1 Bulan
  • Diamond senilai Try Out Premium Pahamify
  • Hadiah Kejutan

Cara ikutan Jago PTS Bareng MIPI.ai:

  • Akses rebrand.ly/jagopts di browser kamu
  • Klik tombol “Ikutan Sekarang”
  • Buat Akun atau login dengan akun Pahamify
  • Pilih menu “Misi”
  • Selesaikan semua misi yang tersedia

Tunggu apalagi, yuk babat habis semua misinya dan menangkan hadiah kerennya. Klik banner di bawah ini untuk mengakses fitur MIPI.ai, sekarang!

Cek juga info promo menarik dari bimbel online Pahamify di sini https://pahamify.com/paket-belajar/ ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *