Close

October 14, 2019

Manfaat Ikutan Tryout UTBK Dari Sekarang

Tryout UTBK dari sekarang agar persiapan matang

Victory is the child of preparation and determination.

Sean Hampton

Anggaplah kamu sekarang sedang menghadapi perang. Dalam upaya menaklukan lawan, tentunya akan lebih mudah jika kita melakukan persiapan yang matang. Merancang strategi yang tepat untuk memenangkan perang adalah salah satu upaya tersebut. Persiapan dan determinasi yang kamu lakukan pada waktunya akan menghasilkan sebuah kemenangan.

Dengan jangka waktu yang cukup panjang, apakah saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengasah kemampuan dalam menghadapi UTBK 2020? Jawabannya adalah… TENTU SAJA!

Kita semua tahu kalau UTBK 2020 itu masih tahun depan. Tapi melakukan persiapan dari sekarang adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Apabila kamu mempersiapkannya dari jauh-jauh hari, maka kamu akan lebih matang ketika menghadapi UTBK 2020 nanti.

Salah satu cara untuk mempersiapkan UTBK 2020 selain belajar adalah menguji kemampuan melalui Tryout. Dengan mengikuti tes uji coba ini kamu bisa setidaknya bisa menjajal “medan perang” lebih awal. Sehingga kamu bisa mempelajari dan menentukan strategi untuk menaklukan UTBK 2020.

Berikut manfaat jika kamu ikut Tryout UTBK dari sekarang:

  • Matang sejak dini

Kamu bisa ngukur kemampuan kamu lebih dulu sebelum perang sesungguhnya. Segala bentuk rintangan udah kamu taklukan di Tryout, jadi pada saat UTBK kamu bisa dengan mudahnya mengerjakan soal-soal yang ada.

  • Mengetahui celah untuk belajar dari kesalahan

Mungkin ada materi yang kurang kamu kuasai saat belajar. Nah lewat Tryout, kamu jadi bisa belajar dari kesalahan kamu. Jadi gak usah khawatir jatuh di lubang yang sama pada saat UTBK.

  • Bisa tahu bentuk ujian yang akan keluar seperti apa

Kebanyakan tryout memang dibuat se-persis mungkin dengan UTBK sesungguhnya. Mulai dari sistem penilaiannya sampai bentuk soal yang akan diujikan. Dari tryout ini kamu bisa memperkirakan materi apa saja yang sebaiknya kamu kuasai.

Jadi jangan pernah ragu untuk mengasah kemampuan dari sekarang. Semakin jauh kamu ambil ancang-ancang untuk persiapan UTBK 2020, maka semakin matang kesiapan kamu saat ujian nanti.

Nah, Pahamify juga punya Tryout loh yang bisa kamu ikutin dan udah bisa daftar mulai sekarang. 

Lewat Tryout Online UTBK Pahamify kamu bisa dapetin Tryout dengan keunggulan seperti ini:

  • Sistem Tryout udah pake sistem IRT. Jadi persis kaya UTBK beneran.
  • Fitur Leaderboard biar kamu semangat bersaing untuk jadi yang nomer 1.
  • Pembahasan soal langsung di aplikasi, komplit & bikin paham.
  • Bisa dikerjain dimana aja. Kamu bisa cari tempat yang paling nyaman menurut kamu!
  • Soal dibuat oleh Rockstar Teachers Pahamify. Jadi, kualitas soal gak perlu kamu ragukan lagi!

Download Aplikasi belajar Pahamify di Google Play dan Apple App Store

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *