Close

February 19, 2021

Bingung Menyusun Jadwal Belajar UTBK 2021? Gunakan Walkthrough of #TaklukkanUTBK

Materi dan TIpe Soal TPS UTBK 2021 Yang Harus Kamu Ketahui

Pelaksanaan UTBK SBMPTN 2021 sudah makin dekat nih. Tapi, mau menyusun rencana belajar persiapan UTBK kok membingungkan, ya. Sudah coba mempelajari panduan belajar UTBK, namun belum maksimal menerapkannya. Bagaimana bisa lolos UTBK kalau begini?

Pahamifren, di antara kamu pasti ada yang sedang mengalami hal ini kan? Merancang jadwal belajar UTBK memang susah-susah gampang. Ada banyak materi yang harus kamu pelajari. Maka dari itu, kamu butuh panduan belajar UTBK khusus biar lebih bisa mencapai target belajar.

Kabar baiknya, aplikasi belajar online kesayanganmu, Pahamify telah menyiapkan panduan belajar UTBK bernama Walkthrough of #TaklukkanUTBK. Panduan ini dirancang khusus membantumu memaksimalkan persiapan UTBK 2021.

Mau tahu ulasan mengenai Walkthrough of #TaklukkanUTBK ini? Bagaimana cara mendapatkannya? Yuk, simak pembahasannya sampai selesai!

Mengenal Panduan Belajar Walkthrough of #TaklukkanUTBK

Kalau kamu gemar bermain game, tentu tidak asing dengan istilah Walkthrough kan? Yups! Walkthrough dalam suatu game merupakan sebuah panduan yang memberikan kemudahan bagi para pemain merencanakan strategi dan mengenal runtutan alur cerita dari game tersebut dengan baik.

Temukan panduan belajar UTBK yang efektif untuk menghadapi SBMPTN 2021.

Sama seperti dalam game, Walkthrough of #TaklukkanUTBK dari Pahamify juga bertujuan memberikan kamu panduan belajar yang bisa memudahkanmu menyusun strategi dan menguasai semua materi UTBK SBMPTN 2021. Mudah-mudahan, adanya panduan belajar UTBK ini membantu Pahamifren lolos SBMPTN 2021 dan masuk PTN impian, ya.

Dirancang sesuai konsep gamifikasi, panduan belajar UTBK ini bisa membuat persiapan UTBK kamu lebih seru dan menyenangkan. Jadi, kamu pun lebih enjoy dalam belajar, layaknya bermain game. Pastinya menarik banget diikuti deh!

Keunggulan Walkthrough of #TaklukkanUTBK

Panduan belajar UTBK dari Pahamify berisi daftar materi apa saja yang harus kamu pelajari untuk persiapan UTBK 2021. Daftar materinya lengkap, ada TPS dan TKA Saintek maupun Soshum. Materinya telah disajikan berurutan. Jadi, kamu enggak perlu bingung lagi harus belajar materi apa terlebih dahulu.

Walkthrough of #TaklukkanUTBK juga dilengkapi jadwal belajar UTBK 1 bulan lebih, yang dibagi menjadi per minggu. Contohnya, minggu pertama kamu belajar TPS Pengetahuan Kuantitatif tentang Bangun Datar, Pemahaman Bacaan dan Menulis tentang PUEBI, serta Biologi tentang Pembelahan Sel.

Minggu kedua belajar Fisika tentang Gelombang Bunyi, Kimia tentang Struktur Atom, dan Penalaran Umum tentang Pernyataan Teks. Jadwal belajarnya akan terus berlanjut setiap minggu sampai minggu terakhir menjelang UTBK 2021.

Latihan Soal UTBK Kimia dan panduan belajar UTBK lainnya bisa kamu dapatkan di Pahamify.

Pada tiap minggunya, kamu bakal tahu event Pahamify yang sedang berlangsung, seperti Kelas Online UTBK Pahamify Gratis. Jadi, kamu bisa memantapkan pemahaman materi UTBK yang sedang kamu pelajari melalui event tersebut.

Selain event Pahamify, panduan belajar UTBK ini menyertakan jadwal try out UTBK dan tantangan 1 Hari 1 Soal. Lewat panduan ini, kamu enggak cuma fokus pada belajar melalui video konsep materi saja, tapi juga dengan memperbanyak latihan soal. Strategi seperti ini akan memaksimalkan peluang mendapatkan skor UTBK tertinggi dan lolos SBMPTN 2021.

Dalam Walkthrough of #TaklukkanUTBK, tersedia juga informasi tentang fitur-fitur Pahamify yang bisa kamu gunakan untuk menaklukkan UTBK. Jadi, manfaatkan semua fitur tersebut secara maksimal, Pahamifren!

Cara Mendapatkan Walkthrough of #TaklukkanUTBK

Dapatkan Walkthrough of #TaklukkanUTBK secara gratis dengan mengunduhnya di link Panduan-UTBK ini

Semua materi, fitur, maupun event yang tercantum dalam Walkthrough of #TaklukkanUTBK bisa diklik langsung menuju ke materi, fitur, maupun event Pahamify, lho.

Taklukkan UTBK SBMPTN 2021, dengan panduan belajar UTBK yang efektif dari Pahamify.

Maka dari itu, untuk menggunakannya secara maksimal, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Pahamify. Lalu, telusuri setiap materi, event, maupun fitur Pahamify dengan klik icon “lembar kertas” atau icon lain yang tersedia dan bisa diklik. Setelah itu, tinggal mulai deh belajarnya. Sangat mudah kan?

Nah, itu dia informasi mengenai panduan belajar UTBK dari Pahamify. Bagaimana, Pahamifren? Sudah tidak sabar mengikuti panduan Waklthrough of #TaklukkanUTBK? Buruan download panduannya sekarang agar persiapan UTBK kamu semakin matang.

Jangan lupa, ikuti juga Try Out Online Pahamify dan tantangan 1 Hari 1 Soal yang tersedia di Walkthrough of #TaklukkanUTBK. Ada banyak ratusan latihan soal UTBK ter-update yang bisa kamu coba sebagai persiapan menghadapi UTBK SBMPTN 2021. Atau, kamu bisa langsung mengikuti Try Out Pahamify di sini.

Yuk, gunakan aplikasi belajar online Pahamify dan manfaatkan semua fiturnya sebagai #TemanPersiapanUTBK terbaik. Cek promo menarik Pahamify di link https://pahamify.com/promo/.

Penulis: Fitri Dewanty – SEO Content Writer Pahamify

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *