Ikuti Try Out Online UTBK Pada 12 - 15 Oktober 2020

Hai Pahamifren, apa kabarnya nih menjelang tahun ajaran baru di sekolahmu? Semoga di kondisi seperti sekarang, kamu tetap sehat dan selalu semangat dalam beraktivitas.

Saat ini beberapa negara di dunia hingga Indonesia telah memasuki masa new normal, yang berarti di negara-negara tersebut sudah diperbolehkan kembali beraktivitas ke luar rumah dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker saat ke luar rumah, menjaga jarak dengan orang lain dan mencuci tangan setelah pergi dari luar.

Namun, Nadiem Makarim selaku menteri Pendidikan telah memutuskan bahwa walaupun telah memasuki masa new normal, sebagian besar kegiatan belajar di tahun ajaran baru tetap akan dilakukan dari rumah.

Kegiatan belajar-mengajar memang tetap dimulai pada bulan Juli ini, tapi kegiatan belajar di wilayah tertentu masih belum bisa dilakukan di lingkungan sekolah secara tatap muka karena pertimbangan kesehatan dan keselamatan dari peserta didik, guru, tenaga kependidikan dan keluarga di rumah. Kalaupun ada yang udah bisa ke sekolah, tentunya harus menjalani beberapa protokol kesehatan yang bakal bikin suasana belajarnya juga jadi berbeda dari masa-masa sebelumnya.

Kemendikbud sendiri memiliki kebijakan kegiatan belajar mengajar sesuai kondisi di masing-masing daerah. Kondisi tersebut dibagi menjadi Zona Hijau, Oranye, Kuning dan Merah.

Dan berdasarkan data terbaru yang diambil dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Ada sekitar 6% peserta didik di zona hijau yang terdiri dalam 85 Kabupaten atau kota, yang boleh melakukan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka atau belajar di sekolah, dan tentunya dengan syarat sesuai protokol kesehatan, salah satu syaratnya seperti tetap menggunakan masker dan tetap menjaga jarak di dalam kelas.

Untuk kebanyakan teman-teman, kegiatan belajar mengajar pastinya akan tetap diadakan di rumah. Pasti gak enak banget rasanya belum bisa ketemu temen-temen dan ga bisa ikut kegiatan-kegiatan di sekolah. Atau buat temen-temen yang baru naik kelas ke jenjang SMA, pasti penasaran pengen ketemu teman-teman baru dan merasakan suasana di sekolah yang baru.

Gak ada kegiatan belajar di sekolah bukan berarti kamu harus berhenti belajar. Kamu harus terus belajar, apapun kondisinya. Karena belajar ini pada dasarnya adalah untuk kamu sendiri. Kalau kamu bisa meraih cita-cita atau masuk kampus impian, itu buat kamu sendiri juga kan?

Kita dari tim Pahamify pun sama. Apa pun kondisinya, kita akan terus berusaha untuk menghasilkan materi pembelajaran yang berkualitas sehingga bisa mendukung proses belajar kamu. Karena kondisi yang sulit ini juga, kita memutuskan untuk memberikan harga spesial buat kamu dan teman-teman yang ingin menggunakan Pahamify untuk proses belajar di rumahnya.

Paket akses belajar selama 3 bulan bisa kamu dapatkan dengan harga 35 ribu dan akses belajar selama 6 bulan seharga 50 ribu.

Kenapa harus tetap bayar? Kenapa gak gratis aja kaya bulan kemarin?

Nah, biaya yang dibayarkan oleh teman-teman nanti bakal kita alokasikan kembali untuk Rockstar Teacher atau guru-guru di Pahamify dan pengembangan platform Pahamify, sehingga bisa terus dukung kegiatan belajar teman-teman di rumah. Selain itu, sebagian biayanya pun akan disumbangkan ke badan amal yang sedang membutuhkan uluran tangan di masa pandemi corona ini.

Dengan langganan paket belajar Pahamify ini, kamu bakal dapet akses fitur seperti Video Pembelajaran yang bisa didownload, rangkuman, flash card, quiz, kisi-kisi materi ulangan, info kampus, video tips belajar dan masih banyak lagi sehingga proses belajar di rumah selama pandemi corona ini dijamin bakalan lebih seru, dan tentunya bikin kamu jadi lebih paham.

Untuk kamu yang udah berlangganan paket jangka panjang, kita juga bakalan kasih kamu bonus diamond gratis yang bisa kamu gunakan untuk ikut try out, tes minat bakat dan konseling di tahun ajaran baru nanti.
Mudah-mudahan kesempatan ini bisa kamu manfaatin sebaik-baiknya, bisa memaksimalkan potensi terbaik dan menjadi kebaikan bagi semua pelajar di Indonesia. Selamat menghadapi tahun ajaran baru dan #TeruskanSemangatBelajarmu di rumah aja bersama Pahamify!


Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tonton video belajar yang asyik, latihan soal, dan dapatkan motivasi dan tips belajar langsung dari smartphone kamu dengan aplikasi belajar online Pahamify.

© 2020 Pahamify. All rights reserved.

Home

Pembelian

Blog