Ilmu Tambahan? Bimbel Online Solusinya!

Halo Pahamifren! Masih semangat belajar untuk menghadapi ujian yang semakin dekat kan?

Di zaman gadget dan teknologi maju ini, manusia di seluruh dunia bisa berkomunikasi, main game bareng, nonton film, hingga belajar hal baru—tanpa terbatas ruang dan waktu. Dulu, orang bijak pernah bilang, “buku adalah gudang ilmu,” tapi sekarang, internet adalah gudang ilmu—dengan sumber dan variasi ilmu serta pelajaran yang tidak terbatas. Karena perkembangan inilah, gadget dan internet telah membentuk kebiasaan serta menjadi kebutuhan primer untuk kita!

Akhir-akhir ini, kamu pasti disibukan dengan belajar tambahan untuk persiapan SBMPTN, SNMPTN, dan ujian-ujian lainya untuk masuk ke perguruan tinggi. Selain itu, pasti sebagian besar dari kamu sedang memilah-milah bimbel mana yang cocok untuk menimba ilmu tambahan.  Dan pasti, terkadang kondisi kelas konvensional sering terganggu dengan adanya dering notifikasi sosmed kamu hingga undangan untuk mabar push rank. Bener kan?

Sekarang kamu bisa belajar dengan bimbel online sambil megang gadget kesayangan, karena Pahamify telah hadir untuk menjadi teman belajar untuk menghadapi ujian SBMPTN dan SNMPTN yang sudah di depan mata! Dibanding dengan papan tulis dan spidol, dengan Pahamify, gadget kamu akan membuat belajar menjadi lebih mudah, lebih menyenangkan, dan lebih seru tentunya!

Gamification

Main game sambil belajar? Kenapa enggak?

Aplikasi Pahamify mengkombinasikan gaming dengan belajar—yang pasti membuat proses pembelajaran jadi menyenangkan dan gak ngebosenin. Dengan Pahamify, kamu bisa belajar dimana saja dan kapan saja. Kamu bisa belajar sambil tidur-tiduran di kasur, di jalan, bahkan kamu bisa belajar sambil menyeruput secangkir kopi di tempat nongkrong idaman kamu!

Lebih lagi, kamu bisa mengulang pelajaran yang sudah kamu ambil dengan mudah. Jika kamu belum sepenuhnya mengerti dengan salah satu bab yang kamu pelajari, kamu tinggal pilih bab tersebut di menu aplikasi Pahamify—keunggulan bimbel online ini sangat mudah jika dibandingkan dengan mengatur ulang jadwal dengan tutor atau guru di kelas bimbel konvensional!

Setelah kamu dapat poin dari menyelesaikan bab pembahasan, kamu bisa menggunakan poin tersebut untuk personalisasi avatar di dalam akun Pahamify kamu. Makin banyak kamu belajar, gaya avatar kamu akan makin unik! Hmm… mungkin Pahamify bisa bikin skin Arcana kedepannya.

User Friendly Interface

Baru install Pahamify? Jangan takut bingung karena user interface Pahamify gampang banget untuk dimengerti! Di menu utama, kamu tinggal pilih mata pelajaran yang ingin dipelajari, kemudian pilih menu bab yang ingin pelajari. Misalnya, jika kamu ingin belajar tentang Termodinamika, kamu tinggal pilih mata pelajaran Fisika, dan pilih bab Termodinamika yang ingin kamu pelajari! Boom! As simple as that!

Meaningful Learning

Selain itu, Pahamify menggunakan metode Meaningful Learning untuk mempermudah kamu untuk menyerap pelajaran yang kamu pilih. Meaningful Learning adalah konsep belajar yang menyertakan contoh pengaplikasian ilmu di dunia nyata sebelum membahas konsep bab yang kamu ingin pelajari. Metode Meaningful Learning ini dipaparkan oleh pengajar kompeten yang dikemas dalam bentuk video dan animasi yang sangat mudah dimengerti.

Nah, Perkembangan teknologi seharusnya bisa mempermudah kita untuk belajar dan mendapatkan ilmu yang baru dan meraih cita-cita kita dan mendapatkan nilai tinggi di SBPMTN dan SNMPTN, dan dengan kelebihan Gamification, User Friendly Interface, dan Meaningful Learning, bimbel online bisa menjadi pilihan untuk menimba ilmu secara menyenangkan. Tunggu apa lagi? Unduh aplikasi Pahamify di Play Store sekarang dan mulai belajar bersama pengajar terbaik nan kece! Dengan Pahamify, belajar jadi seru!


Download Aplikasi belajar Pahamify di Google Play dan Apple App Store 

Komentar

2 Comments on “Ilmu Tambahan? Bimbel Online Solusinya!

CitraKirana
October 15, 2019 at 5:33 am

Solusi terbaik kalau ini, yaps karena bimbel memang tambahan dari pelajaran disekolah agar kita lebih mengerti dan memahamii materi yang kurang kita pahami. Dan goals dari semua ini adalah prestasi dan nilai bagus yang mereka dapatkan.

Reply
Muhasabbah
October 21, 2019 at 7:08 am

buat yang gap year gimana, min?

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tonton video belajar yang asyik, latihan soal, dan dapatkan motivasi dan tips belajar langsung dari smartphone kamu dengan aplikasi belajar online Pahamify.

Home

Karir

Mitra

About Us

Blog