Halo Pahamifren, UTBK sudah semakin dekat nih. Buat kamu yang lagi ngambis ke PTN favorit, tentu sudah merancang persiapan khusus dong. Sebagian dari kamu pasti sudah pernah ikut latihan soal dan try out online sebagai persiapan UTBK kan?

Nah, khusus buat para pejuang UTBK yang ingin lolos SBMPTN 2021, aplikasi belajar online keseyanganmu, Pahamify menghadirkan program khusus persiapan UTBK lho.

Program bernama Pahamify Accelarator Program (PAP) ini dirancang khusus sebagai sarana latihan intensif agar kamu lebih siap menghadapi UTBK SBMPTN 2021. Daripada penasaran, yuk kita bahas lebih jauh tentang PAP di artikel ini.

Apa Itu Pahamify Accelerator Program?

PAP menjadi satu di antara persiapan UTBK SBMPTN 2021 terbaik, yang bisa kamu ikuti.

Seperti yang dijelaskan tadi, Pahamify Accelerator Program atau yang disingkat PAP ini merupakan bimbingan belajar online intensif untuk persiapan menghadapi UTBK 2021.

Jadi, kalau kamu mengikuti program ini, kamu bisa mendapatkan pendampingan belajar intensif dari Rockstar Teacher untuk persiapan UTBK. Kamu akan belajar materi TPS & TKA didampingi Rockstar Teacher sampai kamu paham.

PAP dari Pahamify menyediakan panduan pembelajaran online yang interaktif dan materi UTBK yang lengkap. Jadi, kamu enggak perlu kebingungan lagi mau belajar materi UTBK mulai dari mana, atau mendapatkan latihan soal UTBK dari siapa. Keren banget kan?

Siapa Saja yang Bisa Mengikuti Program Persiapan UTBK Ini?

Saat ini, Pahamify Accelerator Program baru tersedia untuk jurusan Saintek. Maka dari itu, program ini baru bisa diikuti oleh kamu yang ingin kuliah di jurusan Saintek.

Buat kamu yang mengambil jurusan Soshum, jangan berkecil hati dulu, ya! Kamu masih bisa melakukan persiapan UTBK lewat fitur Pahamify yang enggak kalah seru lainnya, seperti Try Out Online Pahamify. Apa pun kelompok ujiannya, Pahamify tetap bisa menjadi #TemanPersiapanUTBK terbaik kamu kok!

Pahami dan  Selengkapnya tentang TryOut Akbar UTBK 2021 Ilmupedia & Pahamify. Daftarkan Dirimu Sekarang!

Keuntungan Mengikuti PAP

Berikut beberapa keuntungan yang akan kamu peroleh saat mengikuti Pahamify Accelerator Program:

Paham Materi UTBK

Selama 8 minggu kamu akan mendapatkan 120 sesi pembelajaran online interaktif, termasuk pendalaman materi dan latihan soal UTBK didampingi Rockstar Teacher Pahamify. Pembelajaran tersebut dilakukan dalam kelas kecil melalui aplikasi Zoom berisikan maksimum 10 siswa. Jadi, proses belajarnya dijamin kondusif.

Siap Hadapi UTBK

PAP juga menyediakan try out gratis dengan sistem penilaian IRT yang dilakukan secara berulang dan pembahasan yang mendalam. Lewat try out dan pembahasan tersebut, kamu pasti semakin siap berhadapan dengan soal-soal UTBK nanti sehingga peluang memperoleh standar nilai UTBK yang tinggi pun semakin besar.

Bisa Mengakses Video Pembelajaran di Aplikasi Pahamify

Kamu bisa mengakses seluruh video pembelajaran Pahamify agar proses belajar dan persiapan UTBK yang kamu lakukan jauh lebih menyenangkan.

Konsultasi Jurusan

Lewat PAP, kamu dapat melakukan konsultasi personal terkait pemilihan jurusan dan PTN berdasarkan minat bakat, nilai try out UTBK, dan perkembangan kemampuan akademis yang dipantau oleh Rockstar Teacher Pahamify. Jadi, kamu bisa meminimalkan kemungkinan salah jurusan kuliah deh!

Jaminan Biaya Investasi

Jika kamu lolos SNMPTN atau tidak lolos SBMPTN 2021, maka biaya investasi yang kamu bayarkan di awal pendaftaran PAP dapat dikembalikan hingga 100% sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi, kamu enggak perlu ragu lagi buat ikutan PAP ini.

FYI nih, PAP yang digelar sebelumnya telah berhasil meloloskan 88% siswanya ke PTN favorit, lho. Sistem yang dirancang dalam PAP, membuat setiap latihan soal UTBK yang diberikan lebih efektif dan tepat sasaran, lengkap dengan berbagai tips dan trik yang mudah dipahami. Jadi, kamu bakal lebih siap buat menghadapi UTBK SBMPTN 2021.

Pahami dan  Apa Kata Pahamifren tentang TryOut Pahamify?

Jadwal Pelaksanaan PAP

PAP dilaksanakan selama 8 minggu, mulai tanggal 8 Februari hingga 2 April 2021. PAP akan menyediakan 15 pertemuan dengan waktu 90 menit per pertemuan. Dalam pelaksanaannya, PAP akan dibagi menjadi 3 sesi pembelajaran online yang dilakukan melalui Zoom meeting. Rincian sesi pembelajaran online tersebut adalah sebagai berikut:

  • Sesi 1: 13.30 – 15.00
  • Sesi 2: 15.30 – 17.00
  • Sesi 3: 18.30 – 20.00

Selain ketiga sesi di atas, juga ada sesi tambahan yang bebas diikuti siapa saja. Sesi tambahan tersebut diadakan setiap hari Sabtu pukul 13.00 – 15.00 dan 15.30 – 17.00.

Lewat sesi tambahan ini, kamu bisa belajar materi-materi yang kurang kamu kuasai di UTBK. Jadi, jangan sampai dilewatkan begitu saja, Pahamifren.

Alur Pendaftaran PAP

Pendaftaran PAP telah dibuka sejak 4 Januari hingga 31 Januari 2021. Untuk mengikuti Pahamify Accelerator Program, kamu harus mengikuti alur pendaftaran berikut ini:

  1. Isi form pendaftaran PAP. Kamu bisa mendapatkan formnya di sini.
  2. Bayar biaya pendaftaran PAP. Biaya pendaftaran adalah biaya ikut Pahamify Try Out Premium. Apabila kamu sudah mendaftar salah satu try out Pahamify, seperti TO 7, 8, 9, dan 10, kamu tidak perlu membayar biaya pendaftaran ini, alias GRATIS.
  3. Ikuti seleksi PAP. Kuota peserta PAP ini terbatas. Maka dari itu, kamu perlu mengikuti seleksi dalam proses pendaftarannya. Ada 3 tahapan seleksi yang harus kamu lalui, yaitu Tes Bakat, Try Out UTBK, dan Tes Komitmen.
  4. Pengumuman peserta lolos seleksi PAP. Peserta yang lolos seleksi akan diumumkan paling lambat 4 Februari 2021.
  5. Bayar Biaya Investasi PAP. Kalau kamu lulus seleksi, kamu harus membayar biaya investasi PAP. Pembayaran biaya investasi dapat dilakukan minimum 50% paling lambat 7 hari setelah pengumuman seleksi. Pelunasan sisa pembayaran paling lambat 5 Maret 2021.
  6. Briefing Kelompok Belajar dan Mulai PAP. Setelah lolos seleksi dan membayar biaya investasi, kamu akan mendapatkan briefing tentang pelaksanaan PAP. Barulah setelah itu, PAP mulai dilaksanakan.
Apa persiapan UTBK yang sudah kamu lakukan? Jangan lupa ikuti Pahamify Accelerator Program agar lebih siap menghadapi UTBK SBMPTN 2021.

Harga Pahamify Accelerator Program

Kalau kamu mau mengikuti Pahamify Accelerator Program, kamu harus membayar biaya investasi sebesar Rp1.750.000. Jika kamu telah menjadi pengguna Pahamify, kamu akan mendapatkan diskon Rp250.000, lho! Pembayaran ini bisa dilakukan melalui bank transfer, ya.

Pahami dan  Daya Tampung UGM (Universitas Gadjah Mada) pada SNMPTN dan SBMPTN 2021, serta Jumlah Peminatnya

Itu dia informasi mengenai program terbaru Pahamify, yaitu Pahamify Accelerator Program. Sudah tidak sabar mengikuti PAP kan? Buruan daftar PAP sekarang agar persiapan UTBK semakin matang.

Informasi lebih lengkap tentang Pahamify Accelerator Program bisa kamu ketahui di sini.

Penulis: Fitri Dewanty – SEO Content Writer Pahamify

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

download-hero-image

Mobile Version

Desktop Beta Version