Paket Live Class UTBK: Persiapan Ampuh Hadapi UTBK 2023

Periode Promo: 19 Juni – 10 Juli 2022

Curi start persiapan lolos UTBK SBMPTN 2023 dari sekarang!

Jangan remehin UTBK! Selain untuk mendaftar ke PTN melalui SBMPTN, nilai UTBK juga digunakan sebagai bahan penilaian ujian mandiri di beberapa PTN, lho. Artinya, UTBK ini sangat penting kalau kamu pengen lolos ke PTN impian besok.

Nah, buat kamu yang masih bingung harus belajar dari mana, materinya apa aja, Rockstar Teacher siap bantu kamu belajar di Live Class UTBK, nih. Kamu juga bisa dapet tips & trik biar soal UTBK jadi makin gampang dikerjain, lho!

Paket Live Class UTBK, Apa Tuh?

Paket Live Class UTBK merupakan paket belajar spesial untuk persiapan UTBK SBMPTN 2023, karena kamu akan dibimbing langsung oleh pengajar berpengalaman. Ada Rockstar Teacher yang siap membantu menerangkan materi sulit dan menjawab pertanyaan-pertanyaan apa aja seputar soal UTBK kapanpun kamu butuh. Selain seru, belajarmu dijamin jadi makin fokus dan terarah.

Ngga cuma dapat tutor dan teman ambis UTBK. Kamu juga bakal dapat akses ke semua fitur Pahamify, lho! Mau tau apa aja fitur dan benefit yang bakal kamu dapetin melalui paket Live Class UTBK ini? Sini Mipi kasih tau.

Fitur dan benefit

Fitur & BenefitLive Class UTBK
Akses Rekaman Live Teaching
Akses Materi Ajar Rockstar Teacher
Paket Materi Belajar
20x Try Out UTBK
Grup Belajar Eksklusif
Study Webinar
Rapor Evaluasi Belajar
Tes Minat Bakat
Konsultasi Jurusan
Kelas Belajar Tambahan

Harga Paket Live Class UTBK

Buat menikmati semua fitur di atas, kamu bisa dapetin harga spesial di bawah ini kalau langganan sekarang!

Live Class UTBK: Rp4.000.000 >>> 1 JUTAAN aja!

Psssst 🤫
Kamu bisa pilih metode pembayaran cicilan juga, lho!

Jangan lupa pakai kode KEMBALISEKOLAH untuk dapatkan diskon tambahan dari Pahamify!

Paket Live Class UTBK ini bakal kasih semua hal yang kamu butuhin buat hadapi UTBK SBMPTN, lho. Mulai dari pengajar yang ahli dan menyenangkan, rangkuman materi, sampai 20 kali FREE latihan soal terbaik di Try Out UTBK! Psst… kamu bakal dapat akses ke Pegasus juga, lho!

Ga ada lagi yang lebih komplit dari ini. Makanya naikin peluang kamu lolos UTBK SBMPTN di kampus impian lewat Paket Live Class UTBK Pahamify. Mipi yakin kesempatan kamu lolos di kampus impian bakal naik tanpa rasa takut sama sekali  🚀🚀🚀

Info Lebih Lengkap Mengenai Live Class Pahamify bisa kamu cek di sini
https://pahamify.com/liveclass/

Taklukkan UTBK bareng #LiveClassAsliSeru 😉


Published by
Growth Team

Recent Posts