Close

Paket SKS Booster 2: Sistem Kebut Sebulan Paham UTBK

Kebut persiapan belajar UTBK 1 bulan bareng Pahamify dengan cara berlangganan Paket SKS (Sistem Kebut Sebulan) Booster Paham UTBK

Darurat UTBK! Kebut Belajar UTBK 1 Bulan bareng Pahamify!

Pahamfren, bingung mengejar ketertinggalan untuk menguasai materi UTBK? Waktu belajar UTBK tinggal beberapa hari lagi, lho. Harus punya strategi yang tepat nih biar semua materinya kekejar dan siap untuk #TaklukkanUTBK.

Kabar baiknya, aplikasi belajar online kesayanganmu, Pahamify, telah menyiapkan paket spesial untuk belajar UTBK 1 bulan maupun kurang dari 1 bulan. Sekarang, kebut persiapan UTBK jadi lebih mudah dan hemat dengan Paket Sistem Kebut Sebulan (SKS) dari Pahamify.

Menariknya, ada versi terbaru Paket SKS UTBK Pahamify yang dirancang spesial untuk kamu yang mendapat giliran UTBK di gelombang 2. Ayo, kejar pemahaman materi UTBK dengan berlangganan Paket SKS Pahamify versi Booster 2.

Paket SKS UTBK Booster ini cocok banget buat kamu yang ngambis masuk PTN impian lewat jalur UTBK SBMPTN 2021. Dengan berlangganan paket ini, kamu bisa mengakses rangkuman dan bank soal UTBK terlengkap, live streaming premium, serta rencana belajar UTBK 1 bulan atau 2 minggu sampai kamu paham semua materinya. Bahkan, kamu juga mendapatkan Kelas Study Coach eksklusif bersama Kak Fikri, lho. Dijamin lengkap banget deh buat memaksimalkan persiapan UTBK kamu!

Penasaran dengan isi Paket SKS dan harganya? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Fitur Paket SKS UTBK Booster 2

Ada 2 jenis paket yang bisa kamu pilih saat berlangganan Paket SKS UTBK Booster 2, yaitu Paket BOOSTER 2 dan Paket Extension. Pada Paket BOOSTER 2, kamu bisa memilih paket lengkap untuk yang belum berlangganan aplikasi Pahamify, atau paket upgrade untuk yang masih aktif berlangganan paket belajar Pahamify.

Setiap paket yang kamu pilih menawarkan berbagai fitur keren dengan akses yang berbeda-beda. Mau tahu apa saja fitur keren yang bakal kamu dapat? Yuk cek daftarnya berikut ini!

Live Stream

Kamu bisa mendapatkan 60 atau 30 sesi live stream persiapan UTBK, dengan 3 sesi live stream premium. Tersedia juga sesi free concept yang bisa memaksimalkan persiapan UTBK kamu, lho.

Pada sesi Free Concept, kamu akan belajar konsep-konsep baru terkait materi UTBK. Kamu juga bisa mendapatkan tips-tips belajar UTBK 1 bulan yang efektif dari Kak Fikri maupun Rockstar Teacher Pahamify.

Sementara itu, pada sesi Premium Zoom, kamu dapat mengerjakan latihan soal UTBK, sekaligus membedah soal dan pembahasannya. Bukan tidak mungkin, kamu juga akan mendapatkan strategi menjawab soal UTBK secara cepat dan tepat dari pengajar profesional Pahamify. Keren kan? Kelas online premium ini akan berlangsung mulai 29 Maret 2021.

Pahami dan  Daftar Jurusan Kuliah dengan Persaingan Terketat di SBMPTN, Ada Yang Jadi Pilihanmu?

Rangkuman dan Bank Soal

Dalam Paket SKS UTBK Booster, kamu juga akan mendapatkan rangkuman materi UTBK dan bank soal terlengkap dari Pahamify. Jadi, kamu bisa mengerjakan latihan soal dan belajar materi sepuasnya, kapan pun dan di mana pun. Materi yang sering diujikan di try out dan termasuk materi yang sulit akan dibahas secara lengkap di fitur ini, lho.

TryOut Premium Pahamify

Selama berlangganan Paket SKS, kamu dapat mengikuti TryOut Premium Pahamify sebanyak 3x sampai UTBK 2021 tiba.

Study Plan berdasarkan Prediksi Materi UTBK

Nggak perlu bingung lagi untuk kebut persiapan belajar UTBK 1 bulan. Kamu bisa menggunakan Study Plan yang tersedia di Paket SKS.  Rencana belajar di Paket SKS ini dibuat berdasarkan prediksi materi UTBK 2021 mendatang. Lewat Study Plan ini, kamu akan mendapatkan jadwal belajar UTBK yang efektif hingga pelaksanaan UTBK nanti.

Kelas Study Coach Kak Fikri

Weekend bukan saatnya untuk santai-santai lagi, Pahamifren! Lewat Paket SKS UTBK Booster, kamu bisa melakukan persiapan UTBK secara maksimal, bahkan saat weekend, dengan cara mengikuti Kelas Study Coach bersama Kak Fikri. Di Kelas Study Coach ini kamu bisa mendapatkan tips-tips belajar UTBK dan cara mengoptimalkan Study Plan dari Kak Fikri agar pelaksanaannya lebih fokus dan terarah.

Harga dan Isi Paket SKS UTBK Booster 2

Lewat Paket SKS UTBK Booster, kamu bisa mendapatkan berbagai fitur keren untuk persiapan UTBK dengan harga mulai dari Rp100 ribu-an. Cek daftar harga dan isi Paket SKS UTBK Booster secara lengkap berikut ini:

Paket BOOSTER 2

Dapatkan 60 sesi kelas online premium (60 sesi gabungan Saintek + Soshum) untuk persiapan UTBK gelombang 2 (29 Maret – 26 April 2021), langganan 1 bulan materi UTBK, 3x Tryout UTBK, Study Plan, dan Kelas Study Coach bersama Kak Fikri.

Harga Paket Lengkap: Rp180.000,-
Harga Paket Upgrade: Rp120.000,-

Paket Extension

Perpanjang Paket SKS kamu untuk menghadapi UTBK gelombang 2. Dapatkan tambahan 30 sesi kelas online premium (30 sesi gabungan Saintek + Soshum) untuk persiapan UTBK gelombang 2 (12 April – 26 April 2021), Study Plan, dan Kelas Study Coach bersama Kak Fikri.

Harga: Rp100.000,-

Catatan:

*Paket Extension hanya tersedia untuk pengguna yang sudah berlangganan Paket SKS UTBK sebelumnya. Dapat diakses di menu Paket SKS UTBK.
*Paket Upgrade khusus untuk pengguna yang masih berada dalam status aktif berlangganan Paket Belajar Pahamify.

Pahami dan  Belajar di Rumah Diperpanjang, Manfaatkan Kuota Gratis Kemendikbud Untuk Belajar Online

Bagaimana Pahamifren, sudah nggak sabar menggunakan paketnya, kan? Buruan dapatkan sekarang juga!

Cara Beli Paket Belajar Pahamify

  • Masuk ke aplikasi Pahamify, klik opsi Pembelian, lalu klik banner Paket SKS. Kamu juga bisa log in melalui web di link https://pay.pahamify.com/ atau klik banner Paket SKS di bawah.
  • Pilih Paket SKS yang kamu mau.
  • Pilih metode pembayaran. Jangan lupa, simak panduan pembayarannya karena setiap metode memiliki panduan yang berbeda.
  • Paket akan aktif setelah pembayaran dilakukan.

Syarat dan Ketentuan

  • Download aplikasi belajar online Pahamify di Google Play Store atau Apple Apps Store dan lakukan registrasi.
  • Promo Paket SKS Pahamify tidak dapat diuangkan dan tidak dapat dikembalikan apabila sudah dibeli.

Metode Pembayaran

Ada beberapa metode pembayaran yang bisa kamu pilih, antara lain:

  • ShoppePay, GoPay
  • LinkAja, Ovo, Dana
  • Alfamart/Alfamidi/Indomaret
  • BCA/Mandiri/BRI/BNI/PermataBank Virtual Account
  • Transfer bank lainnya.

FAQ Seputar Paket SKS UTBK Booster

Q: Paket SKS BOOSTER 2 buat siapa sih Mipi?

A: Buat pengguna yang belum pernah berlangganan paket apa pun di Pahamify (Free User) dan sudah berlangganan sebelumnya (Premium User).

Q: Adakah perbedaan fitur dan benefit antara Paket SKS sebelumnya dan Paket SKS BOOSTER 2?

A: Buat fitur dan benefit sama saja, perbedaannya cuma di waktu. Kalau Paket BOOSTER 1 sebelumnya itu waktunya 2 minggu (30 sesi kelas online), BOOSTER 2 itu untuk belajar UTBK 1 bulan (60 sesi kelas online).

Q: Kalau Paket Extension itu apa Mipi? Bedanya apa sama BOOSTER?

A: Paket Extension itu khusus untuk pengguna yang sudah mengambil Paket SKS sebelumnya. Jadi, buat kamu yang ternyata ujiannya di gelombang 2, dan ingin memperpanjang Paket SKS, bisa ambil paket ini.

Oh iya, untuk Paket Extension akan ditambah sesi kelas online sebanyak 30 sesi, Study Coach, dan perpanjangan Study Plan. Untuk fitur lain yang sudah didapatkan sebelumnya, termasuk tambahan TryOut tidak mendapatkan perpanjangan ya.

Q: Bagaimana cara berlangganan Paket Extension, kok nggak ada di menu Pembelian?

A: Khusus Paket Extension, kamu bisa masuk ke button SKS, lalu tinggal scroll ke paling bawah deh.

Q: Mipi, aku udah daftar nih tapi kok belum ada button SKS di home page aplikasi aku?

A: Tenang Pahamifren, tunggu dulu ya masih dalam proses. Kalau sampai 1×24 jam di hari kerja belum ada. Boleh hubungi CS.

Q: Bagaimana cara akses fitur Study Plan, Kelas Online, Rekaman, dan Grup Discord?

A: Kamu bisa akses itu semua lewat button SKS yang muncul di home page aplikasimu. Terkait jadwal kelas online selama seminggu akan diberi tahu lewat email, dan jadwal harian kelas online bisa dilihat lewat button SKS.

Pahami dan  Kimia Kelas 10: Konsep Dasar Stoikiometri dan Jenis-Jenisnya

Jadwal harian baris pertama, untuk pendaftar di Batch 1 dimulai dari tanggal 13 Maret 2021. Jadwal harian baris kedua, untuk pendaftar di Batch 2 dimulai dari tanggal 20 Maret 2021.

Kenapa jadwalnya berbeda? Karena masing-masing batch ada kuotanya sendiri. Jadi, biar nggak kebanyakan anggota dan lebih eksklusif.

Q: Bagaimana cara mendapatkan link Zoom Kelas Online?

A: Klik setiap banner kelas online sesuai batch kamu, lalu isi form registrasi. Setelah itu, link Zoom akan dibagikan ke email kamu. Kamu juga bisa akses Study Plan dan Rekaman Kelas Online di button SKS. Untuk gabung dalam grup Discord, kamu bisa klik banner “Discord Grup SKS” dan ikuti panduannya.

Q: Fitur-fiturnya bisa diakses sampai kapan?

A: Semua fitur bisa diakses sampai tanggal yang tercantum di paket yang kamu beli. Contohnya, Paket BOOSTER 2 sampai 26 April, artinya semua hanya bisa kamu akses sampai 26 April 2021 saja. Setelah itu, sudah nggak bisa kamu akses lagi. Jadi, catat batas periode akses baik-baik ya.

Q: Sebelumnya aku berlangganan Paket Belajar 1 bulan dan masa aktifnya sampe tanggal 5 April. Selain itu, aku juga berlangganan Paket SKS dan masa aktifnya sampe tanggal 26 April. Apakah hal itu berpengaruh pada masa aktif Paket SKS?

A: Tenang, setiap paket tidak saling berhubungan. Jadi, kamu tetap bisa akses fitur-fitur Paket SKS, meskipun Paket Belajar kamu sudah habis, dan sebaliknya.

Q: Mau ikut langganan Paket SKS tapi lagi bokek. Ada diskon nggak sih?

A: Santai, kamu bisa pakai kode diskon: BELAJARJAM6PAGI buat mendapatkan diskon Rp25.000 (Free User) dan diskon sebesar Rp20.000 (Premium User). Nggak cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan diskon kalau melakukan pembelian dari Pahamitra.

Kalau masih punya pertanyaan lain seputar Paket SKS UTBK, kamu bisa hubungi CS ya.

Tunggu apalagi? Yuk, download aplikasi belajar online Pahamify dan kebut belajar UTBK 1 bulan atau kurang dengan berlangganan Paket SKS sekarang! Cek juga promo menarik Pahamify lainnya di sini.

Darurat UTBK! Kebut persiapan belajar UTBK lewat Paket SKS UTBK Booster Pahamify!
download-hero-image

Mobile Version

Desktop Beta Version