Untuk Orang Tua Untuk Guru Mitra
pfy-burger-btn Menu

Halo Pahamifren, bagi kamu kelas 12, apakah sudah mulai ambis mengejar PTN impian? Harus mulai merancang strategi khusus agar peluang lolos SBMPTN mendatang makin besar. Nah, kabar baiknya, aplikasi belajar online kesayanganmu, Pahamify menghadirkan program intensif persiapan UTBK SBMPTN, lho.

Pahamify Accelerator Program (PAP) dirancang khusus sebagai kelas belajar eksklusif agar kamu lebih siap menghadapi UTBK SBMPTN. Dapatkan pengalaman bimbingan belajar online interaktif dengan materi UTBK terlengkap dari tutor berpengalaman. Daripada penasaran, mari kita bahas lebih jauh tentang PAP ini.

Apa Itu Pahamify Accelerator Program?

Seperti yang sudah dibahas, Pahamify Accelerator Program atau disingkat PAP ini merupakan bimbingan belajar online intensif persiapan menghadapi UTBK.

Kalau kamu mengikuti program ini, kamu bisa mendapatkan pendampingan belajar intensif UTBK SBMPTN dari Rockstar Teacher Pahamify. Kamu akan belajar materi TPS dan TKA didampingi Rockstar Teacher sampai kamu paham.

PAP dari Pahamify menyediakan panduan pembelajaran online interaktif dan materi UTBK yang lengkap. Jadi, kamu enggak perlu kebingungan lagi mau belajar materi UTBK mulai dari mana, atau mendapatkan latihan soal UTBK dari siapa. Keren banget kan?

Siapa yang Bisa Mengikuti Program Persiapan UTBK Ini?

Pahamify Accelerator Program bisa diikuti oleh siswa kelas 12 yang ingin menyusun langkah strategis lolos SBMPTN. Program ini tersedia untuk semua kelompok ujian. Jadi, bisa diikuti oleh kamu yang mengambil jurusan Saintek maupun Soshum. Apa pun kelompok ujiannya, Pahamify tetap menjadi teman persiapan UTBK terbaik kamu kok!

Keuntungan Mengikuti PAP

Berikut beberapa keuntungan yang akan kamu peroleh saat mengikuti Pahamify Accelerator Program:

Paham Materi UTBK

Selama 9 bulan kamu akan mendapatkan kelas online membahas materi belajar kelas 10, 11, dan 12, termasuk pendalaman materi serta latihan soal UTBK didampingi Rockstar Teacher Pahamify. Pembelajaran tersebut dilakukan dalam kelas eksklusif berjumlah maksimal 15 orang. Jadi, proses belajarnya dijamin kondusif. Ada kelas tambahan sesuai kebutuhan peserta juga, lho!

Siap Hadapi UTBK

PAP menyediakan try out online UTBK sesuai kaidah HOTS serta sistem penilaian mirip aslinya, lengkap beserta pembahasan. Kamu juga bisa mencoba try out PTS dan PAS untuk memaksimalkan nilai rapor kamu. Kalau kamu merasa try out masih kurang, ada bank soal SMA yang dapat kamu coba. Dengan memaksimalkan semua fitur, kamu pasti makin siap mengerjakan soal-soal UTBK nanti sehingga peluang memperoleh standar nilai tinggi makin besar.

Akses Langganan Pahamify 1 Tahun

Saat mengikuti Pahamify Accelerator Program, kamu akan mendapatkan paket berlangganan 1 tahun untuk mengakses video pembelajaran, kuis, rangkuman, serta flash card dari Pahamify. Makin paham materi dan proses belajar persiapan UTBK pun jauh lebih optimal.

Konsultasi Jurusan

Lewat PAP, kamu dapat melakukan konsultasi personal terkait pemilihan jurusan maupun PTN berdasarkan minat bakat, nilai try out UTBK, dan perkembangan kemampuan akademis yang dipantau oleh Rockstar Teacher Pahamify. Jadi, kamu bisa meminimalkan kemungkinan salah jurusan kuliah deh!

Evaluasi Hasil Belajar

Selama program ini berlangsung, kamu bakal mendapatkan rapor evaluasi belajar untuk mengetahui perkembangan hasil belajarmu. Dari rapor tersebut, cek materi mana yang harus kamu perdalam lagi agar persiapanmu makin matang.

Komunitas Orang Tua

PAP juga menjadi wadah bagi orang tua mendukung prestasi dan cita-citamu. Orang tua akan tergabung dalam komunitas guna mengetahui informasi tentang perkuliahan, parenting, dan evaluasi hasil belajar anak.

Jaminan Biaya Investasi

Jika kamu lolos SNMPTN atau tidak lolos SBMPTN 2021, maka biaya investasi yang kamu bayarkan di awal pendaftaran PAP dapat dikembalikan hingga 100% sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Maka dari itu, kamu enggak perlu ragu lagi buat ikutan program ini.

Alur Pendaftaran PAP

Pendaftaran PAP UTBK 2022 telah dibuka. Pelaksanaan program ini berlangsung selama 9 bulan (Juli 2021 – April 2022). Untuk mengikuti Pahamify Accelerator Program, kamu harus mengikuti alur pendaftaran berikut ini:

  • Isi form pendaftaran PAP. Kamu bisa mendapatkan formnya di rebrand.ly/DaftarPAP9Bulan atau di pay.pahamify.com.
  • Ikuti seleksi PAP. Kuota peserta PAP ini terbatas. Maka dari itu, kamu perlu mengikuti seleksi dalam proses pendaftarannya. Ada 3 tahapan seleksi yang harus kamu lalui, yaitu Tes Bakat, Try Out UTBK, dan Tes Komitmen.
  • Pengumuman peserta lolos seleksi PAP.
  • Bayar Biaya Investasi PAP. Kalau kamu lulus seleksi, kamu harus membayar biaya investasi PAP. Biaya tersebut bisa dicicil selama 3x.
  • Briefing Kelompok Belajar dan Mulai PAP. Setelah lolos seleksi dan membayar biaya investasi, kamu akan mendapatkan briefing tentang pelaksanaan PAP. Barulah setelah itu, PAP mulai dilaksanakan.

Harga Pahamify Accelerator Program

Kalau kamu mau mengikuti Pahamify Accelerator Program untuk persiapan UTBK 2022 selama 9 bulan, kamu harus membayar biaya investasi sebesar Rp5.625.000,00. Pembayaran bisa dicicil 3x yaitu sebesar Rp2.000.000,00/cicilan. Harga tersebut merupakan harga pre-order dan dapat berubah sesuai promo yang sedang berlangsung, ya.

Testimoni PAP Pahamify

PAP yang digelar sebelumnya telah berhasil meloloskan 88% peserta ke PTN favorit, lho. Bahkan, 90% peserta merekomendasikan PAP sebagai bimbel online masuk PTN terbaik. Sistem dalam PAP membuat setiap latihan soal UTBK yang diberikan lebih efektif dan tepat sasaran. Tips dan trik penguasaan konsepnya pun mudah dipahami. Biar lebih yakin, yuk, simak testimoni beberapa peserta PAP berikut ini.

Mahmud Asrul
Sekolah Indonesia Riyadh
Sistem Informasi UI

“PAP menjadi salah satu momen asik di hidup aku sih, baru kali ini merasa antusias belajar karena punya banyak teman seperjuangan, didukung banget dari tutornya, pelatihannya, pengambilan jurusan, dan lain-lain. Oh iya, tentang Rockstar Teachernya memorable banget. Kapan lagi ketemu tutor yang mau cerita tentang pengalaman mereka. Jadi ingin ketemu mereka di luar bimbel, bukan cuma sebatas tutor dan murid. Pahamify itu selalu meningkatkan terus kualitasnya.”

Khalishia Fira Haninda
SMAN 59 Jakarta
Fisika UI

“Menurut aku bimbel online di PAP efektif banget. Walaupun lagi masa pandemi, kita tetap bisa mengerti yang diajarkan tutor. Rockstar Teachernya enak banget dan peduli sama kita. Kita juga diberi PR yang harus dikumpulkan buat syarat ikut sesi di hari berikutnya. Setiap sesi juga ada kuis yang menurut aku berguna buat melatih kita dalam mengerjakan soal-soal UTBK. Terus, paling aku suka ada kelas tambahan sesuai kebutuhan kita, ada juga sesi coaching setiap minggunya. Di sesi coaching itu kita dijelaskan cara buat memanajemen waktu dalam mengerjakan soal, cara mengerjakan soal UTBK, dan lain-lain. Di PAP kita juga dapat wali kelas yang peduli banget dan benar-benar memberikan motivasi kalau lagi down. Pokoknya PAP asik banget!”

Bagaimana, sudah tidak sabar mengikuti Pahamify Accelerator Program kan? Buruan daftar PAP UTBK 2022 sekarang agar persiapan UTBK SBMPTN makin matang. Informasi lebih lengkap tentang PAP bisa kamu cek di sini, ya. Yuk, raih kembali serunya impianmu #KejarBarengPahamify!

Penulis: Fitri Dewanty – SEO Content Writer Pahamify

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

download-hero-image

Mobile Version

Desktop Beta Version

Kamu belum yakin? Tanya langsung disini!
Mipi Ulang Tahun! Kirim Ucapanmu disini!

© 2021 Pahamify. All rights reserved.

Script for Mobile Horizontal Scroll