“Raih kampus impian dan banggakan sekolahmu di School Wars 2020”

Wah, UTBK sudah semakin dekat, nih. Sudah sejauh mana persiapan kamu? Penundaan waktu pelaksanaan UTBK karena Pandemi Corona pasti bikin persiapan kamu jadi lebih banyak sehingga kamu seharusnya bakal lebih siap lagi menghadapi UTBK yang akan diadakan pada tanggal 5-12 Juli (peserta tahap 1 ) dan 20-29 Juli (peserta tahap 2).

UTBK ini adalah salah satu tahapan awal untuk mengetahui kemana kamu bakal melanjutkan pendidikan setelah SMA.

Keberhasilanmu menembus PTN impian pasti akan memberikan kesan yang baik untuk para guru dan sekolah tempat kamu belajar dan menimba ilmu. Mereka pasti akan sangat bangga dengan pencapaian kamu. Beberapa sekolah bahkan selalu menuliskan nama muridnya yang berhasil tembus PTN di tembok sekolah. Tidak hanya untuk sekolah, tapi juga sebagai suntikan motivasi untuk adik kelas yang juga akan menghadapi UTBK pada tahun berikutnya.

Nah, bicara tentang kesan yang baik, apakah kamu pernah terpikir untuk memberikan sesuatu ke sekolah ataupun para guru selain keberhasilanmu meraih kampus impian?

Kamu pasti setuju bahwa sekolah adalah rumah keduamu dan guru adalah orang tua keduamu. Sekolah tempat kamu berjuang dan mencari ilmu dengan para guru sebagai mediator belajarnya. Apa yang mereka berikan mungkin akan sangat sulit untuk bisa kamu balas. Tapi selalu ada cara untuk bisa mengapresiasi mereka kan?

School Wars 2020

Untuk itu, berdasarkan kepedulian kita terhadap guru dan sekolah, Pahamify mengajak kamu dan teman satu sekolahmu yang ingin memberikan apresiasi untuk mereka yang sudah sangat berjasa dalam tumbuh-kembang kamu selama di sekolah dalam Program School Wars 2020.

School Wars adalah bentuk kepedulian dan apresiasi dari Pahamify untuk sekolah dan para guru yang telah berjuang memajukan pendidikan bagi para murid-muridnya.

Nah, kenapa ada istilah “Wars”? Itu karena kamu harus bersaing dengan sekolah lain untuk bisa memenangkan program ini. Semakin banyak peserta Try Out Online UTBK Pahamify yang berasal dari sekolahmu, maka peluang kamu untuk memenangkan program ini bakal semakin besar.

Cara mendaftarkan diri di School Wars 2020

Pada program School Wars ini, kamu cuma perlu menghimpun teman-teman satu sekolahmu untuk ikutan Try Out Online UTBK Pahamify ke 20 dan 21 dengan cara:

  1. Download aplikasi Pahamify
  2. Registrasikan data kamu dengan asal sekolahnya
  3. Daftar Try Out UTBK Pahamify
(Baca juga: Mengenal Fitur Try Out Pahamify)

Periode Program School Wars 2020

School Wars 2020 akan berlangsung selama Try Out UTBK Pahamify ke 20 dan 21 (29 Juni – 17 Juli 2020)

Kriteria Pemenang School Wars 2020

Kategori pemenang School Wars 2020 adalah:

  1. Pemenang Peserta Terbanyak di Leaderboard Sekolah Try Out ke 20 dan 21
  2. Pemenang dengan Rata-rata nilai tertinggi di Leaderboard Sekolah Try Out ke 20 dan 21

Jumlah peserta yang ikut try out akan diperbaharui setiap harinya di media sosial dan website Pahamify agar para peserta dapat mengetahui posisi klasemen sekolahnya.

Leaderboard sekolah pada School Wars

Syarat dan Ketentuan Peserta School Wars 2020

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu ikuti buat ikut program ini.

  1. Download aplikasi Pahamify
  2. Registrasikan dirimu dan sekolahmu secara jelas
  3. Mendaftarkan diri pada Try Out UTBK ke 20 dan 21
  4. Mengerjakan Try Out sesuai jadwal yang sudah ditentukan
  5. Satu akun yang mendaftar akan dihitung 1 poin untuk peserta terbanyak
  6. Nilai Try Out yang diikuti setiap peserta akan dihitung dan di rata-ratakan untuk pemenang dengan rata-rata nilai tertinggi
  7. Pengumuman pemenang akan diinfokan setelah semua try out online berakhir
  8. Pemenang akan diumumkan secara objektif sesuai kriteria di website dan media sosial resmi Pahamify

Hadiah School Wars 2020

Pemenang school wars akan mendapatkan pendanaan dalam bentuk Uang Puluhan Juta Rupiah yang bebas kamu alokasikan untuk sekolah atau guru di sekolah kamu, sebagai bentuk kenang-kenangan kelulusan.

Keikutsertaan kamu dalam Try Out Online UTBK Pahamify ke 20 dan 21 nanti juga berpeluang besar memberikan manfaat untuk Guru dan Sekolah kamu. Apalagi di Try Out kali ini para Rockstar Teacher Pahamify sudah mempersiapkan soal try out terakhir yang akan membuat kamu lebih siap lagi di “medan perang sebenarnya,” UTBK 2020.

Jadi, Yuk menangkan sekolahmu untuk jadi pemenang di SCHOOL WARS 2020 dan Raih Kampus Impianmu!


Komentar

2 Comments on “Apresiasi Guru dan Sekolahmu Lewat School Wars 2020

jessie joy
July 1, 2020 at 9:53 am

buat smansa makasih banyak udah membentuk gue jadi batu karang yang teguh,sampai gue bisa di tahap ini ya walaupun gaketrima snm gamasuk kuota 40% yang membuat gue jadi sekuat ini,makasih smansa buat 3 tahunnya buat bu surta yang udah menanamkan berbagai doktrin di otak gue MAKASIH BANYAK BUKKKKK,semua doktrin ibu berguna banget bakalan saya inget,buat bu nur walikelas gue yang cerewet tiap hari nyuruh piket nyuruh kita cepet cepet ibadah pagi bu maksih banyak juga bu ibu ngajarin kami betapa pentingnya Tuhan buat kita sebagai manusia,buat pak Apricelli guru bahsa inggris gue yang buat gue punya impian buat kuliah ntar ke jerman karna beliau pernah exchange ke amerika pak berkatmu aku makin yakin,2021 saya udah di Jermn pak tenang aja,semoga guru gue sehat sehat terus guru guru yang suka nyinyir cepet cepet tobat,yang suka makan gaji buta kerjaannya di kantin ngerumpi gapernah masuk kelas tobat deh gabut itu haram:),semoga gue masuk itb terus setahun kuliah di ITB,then bye bye ITB WELCOME AACHENNNNN I’M COMING

Reply
Aditya Perdana Putra
July 2, 2020 at 2:03 am

Hai Kak Jessie. Percayalah bahwa semua yang guru lakukan, itu semua didasari oleh rasa sayang mereka kepada murid-muridnya. Sukses selalu untuk Kak Jessie dan teman seangkatan.

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tonton video belajar yang asyik, latihan soal, dan dapatkan motivasi dan tips belajar langsung dari smartphone kamu dengan aplikasi belajar online Pahamify.

© 2020 Pahamify. All rights reserved.

Home

Pembelian

Blog