Pahamifren, pernah enggak sih kamu merasa keteteran mengatur target belajar? Rencananya, hari ini mau belajar materi UTBK 2021, eh tiba-tiba ada teman mengajak main. Karena tidak mengatur jadwal belajar UTBK 2021 yang pasti, kamu akhirnya lebih milih bermain sama teman kamu. Yah, jadi tidak ada waktu belajar di hari itu deh.

Kalau terus seperti itu, bisa-bisa kamu enggak bisa mengejar materi UTBK secara keseluruhan, lho. Apalagi, waktu pelaksanaan UTBK SBMPTN 2021 sudah semakin dekat. Nah, untuk mengantisipasinya, aplikasi kesayanganmu, Pahamify punya fitur baru yang bisa mengoptimalkan waktu belajar kamu. Fitur Pahamify tersebut adalah Jadwal Belajar. Lewat fitur Jadwal Belajar, kamu bisa mengatur target belajar sesukamu maupun menggunakan target belajar pilihan dari Pahamify.

Penasaran seperti apa kerennya fitur ini? Simak artikel ini sampai selesai, ya.

Mengenal Fitur Jadwal Belajar UTBK 2021 Pahamify

Jadwal Belajar merupakan satu di antara fitur Pahamify yang siap membantu kamu menghadapi tes UTBK SBMPTN 2021. Fitur ini memudahkanmu untuk menyusun jadwal belajar UTBK 2021 yang efektif di rumah. Adanya pengaturan porsi waktu dan materi belajar yang tepat, kamu bisa mengoptimalkan target belajarmu. Kamu pun dapat membagi waktu antara bermain dan belajar dengan lebih efisien melalui fitur ini. Jadi, enggak bakal ada lagi deh batal belajar karena ajakan bermain dari teman.

Lewat fitur Jadwal Belajar, kamu enggak cuma merancang target belajar per harinya, tapi juga mengatur waktu belajar pada hari tersebut. Contohnya, pada hari Senin kamu belajar Geografi dan Sosiologi. Kamu bisa mengatur waktu pasti untuk belajar kedua materi tersebut, misalnya Geografi pada pukul 15.00 WIB dan Sosiologi pada 19.00 WIB. Menariknya, jika kamu “klik” di bagian materinya, kamu bisa lansgung diarahkan ke video pembahasan sesuai materi di jadwal belajarmu. Keren kan?

atur jadwal belajar utbk 2021 lebih mudah melalui fitur jadwal belajar Pahamify. Bisa atur jadwal belajar PTS dan PAS juga, lho

Keunggulan Fitur Jadwal Belajar

Fitur Jadwal Belajar Pahamify didesain dengan tampilan yang keren sehingga kamu enggak akan pernah bosan saat mengutak-atik target belajar yang pas buatmu. Selain itu, materi dalam jadwal belajarnya bisa diklik untuk langsung menuju video pembahasan yang tersedia di aplikasi Pahamify. Jadi, terkesan lebih praktis karena kamu enggak harus mencari materi pelajarannya satu per satu.

Kamu juga bisa merancang jadwal belajar UTBK 2021 secara pribadi. Atau, kalau kebingungan menyusunnya, kamu bisa menggunakan jadwal belajar UTBK 2021 pilihan dari Pahamify. Jadwal pilihan dari Pahamify sudah disesuaikan dengan target belajarmu, seperti target belajar UTBK Soshum atau UTBK Saintek. Kamu tinggal ikuti saja deh jadwalnya.

Meski secara khusus didesain untuk membantu persiapan UTBK, kamu juga bisa membuat target belajar lainnya, seperti PTS, PAS, TryOut, Kelas Online, dan sebagainya. Kabar baiknya, fitur Pahamfy yang keren ini bisa kamu akses secara GRATIS di aplikasi Pahamify, lho!

kelas online utbk gratis

Cara Menggunakan Fitur Jadwal Belajar

Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk mengakses fitur Jadwal Belajar Pahamify:

  1. Buka aplikasi belajar online Pahamify.
  2. Klik menu Jadwal dengan icon jam, yang terletak di bagian bawah aplikasi.
  3. Klik Buat Jadwal Belajar.
  4. Pilih apakah kamu mau menggunakan Jadwal Pilihan atau Jadwal Personal. Jika target belajar kamu UTBK atau PTS, ada baiknya kamu memilih Jadwal Pilihan dari Pahamify,
  5. Setelah memilih Jadwal Pilihan, klik Pilih Target. Lalu, klik pilihan UTBK atau PTS dan Lanjutkan.
  6. Pilih target yang sesuai denganmu, misalnya UTBK Saintek atau Soshum, lalu klik Lanjutkan.
  7. Jadwal belajar akan muncul secara otomatis. Kamu tinggal klik Tambahkan ke Jadwal Saya.

Buat kamu yang memilih Jadwal Personal, kamu bisa memasukkan nama target belajar beserta tanggal untuk mencapai target tersebut. Klik Lanjutkan. Setelah itu, kamu tinggal susun jadwal belajar sesuai versi kamu. Sangat mudah kan?

Persiapan UTBK SBMPTN yang matang bisa memaksimalkan peluang lolos SBMPTN dan masuk PTN impian. Yuk, persiapkan dirimu dengan mengatur jadwal belajar UTBK 2020 lewat fitur Jadwal Belajar Pahamify

Kombinasikan Fitur Jadwal Belajar dan Walkthrough of #TaklukkanUTBK

Biar jadwal belajar UTBK 2021 makin fokus dan teratur, kamu bisa mengombinasikan fitur Jadwal Belajar Pahamify dengan Walkthrough of #TaklukkanUTBK. Kamu bisa baca informasi lengkap mengenai Walkthrough of #TaklukkanUTBK di link ini, ya.

Seperti yang kamu tahu, Walkthrough of #TaklukkanUTBK dilengkapi panduan jadwal TryOut Pahamify, Kelas Online Gratis, Live Streaming, serta info fitur-fitur yang bisa kamu gunakan untuk persiapan UTBK. Itu artinya, kamu bisa menggunakan fitur Jadwal Belajar untuk belajar video konsep materi. Sementara itu, kamu juga memanfaatkan panduan Walkthrough of #TaklukkanUTBK untuk mendapatkan materi dari sumber lain dan fokus pada pengerjaan latihan soal UTBK.

Gabungan antara fitur Jadwal Belajar dan Walkthrough of #TaklukkanUTBK bisa menjadi strategi belajar yang efektif untuk memaksimalkan peluang lolos UTBK SBMPTN 2021. Kamu bisa download panduan Walkthrough of #TaklukkanUTBK di sini.

Pahamifren, sudah tidak sabar mencoba fitur Jadwal Belajar maupun panduan Walkthrough of #TaklukkanUTBK? Buruan coba sekarang agar persiapan UTBK kamu semakin matang.

Jangan lupa, masukkan juga jadwal Try Out Online Pahamify dan tantangan 1 Hari 1 Soal ke dalam jadwal belajarmu. Ada banyak ratusan latihan soal UTBK ter-update yang bisa kamu kerjakan, lengkap dengan video pembahasannya yang menarik, lho.

Yuk, download aplikasi belajar online Pahamify sekarang di sini dan manfaatkan semua fitur kerennya sebagai #TemanPersiapanUTBK terbaik. Cek promo menarik dari Pahamify di link promo ini ya.

Penulis: Fitri Dewanty – SEO Content Writer Pahamify

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

download-hero-image

Mobile Version

Desktop Beta Version