Close

March 3, 2021

Mau Punya Teman Ambis Masuk PTN 2021? Yuk, Gabung Geng Ambis Pahamify

Syarat Lulus SNMPTN dan Jadwal UTBK SBMPTN untuk Masuk PTN 2021

Pahamifren, bagaimana persiapan UTBK SBMPTN kamu sejauh ini? Masih tetap ambis buat memaksimalkan peluang masuk PTN 2021, kan? Mipi ada kabar baik nih buat kamu yang ingin mendapatkan partner ambis belajar UTBK. Aplikasi belajar online kesayanganmu, Pahamify, membuat layanan Geng Ambis sebagai grup belajar yang bisa memfasilitasi Pahamifren ambis se-Indonesia, biar lebih siap masuk PTN 2021.

Geng Ambis Pahamify bisa digunakan untuk persiapan PTS dan PAS kelas 10 dan 11 juga, lho. Lewat grup belajar ini, kamu bakal dapat teman yang bisa menemani kamu belajar buat mendapatkan nilai terbaik di UTBK 2021 mendatang.

Enggak cuma teman belajar saja, kamu juga bisa mendapatkan berbagai manfaat lainnya, seperti bonus fitur dari Pahamify dan bertanya soal langsung ke Rockstar Teacher Pahamify. Seru kan? Mau tahu informasi lengkap mengenai Geng Ambis Pahamify? Simak artikel ini sampai selesai, ya.

Mengenal Geng Ambis Pahamify untuk Persiapan Masuk PTN 2021

Pada dasarnya, Geng Ambis Pahamify merupakan grup belajar para Pahamifren dari seluruh Indonesia untuk berdiskusi. Kamu bisa secara bebas berdiskusi terkait persiapan UTBK maupun bertanya latihan soal UTBK kepada Rockstar Teacher Pahamify. Buat siswa kelas 10 dan kelas 11, kamu juga bisa berdiskusi tentang materi pelajaran, PTS, dan PAS di grup belajar ini.

Geng Ambis Pahamify bisa diakses via Discord Pahamify. Kamu bisa bergabung bersama Geng Ambis ini secara GRATIS, tanpa dipungut biaya apa pun. Hanya saja, kamu harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku untuk bergabung grup belajar ini, ya.

Aplikasi yang bisa menjawab soal matematika hanya dengan difoto dari hape, memang ada? Cari jawaban matematika lebih mudah dan cepat lewat Tanya Mipi.

Syarat Bergabung dengan Geng Ambis

Apa saja syarat mengikuti Geng Ambis Pahamify? Berikut syarat dan ketentuannya:

  1. Berlangganan Paket Belajar Pahamify (Premium User) untuk Kelas 10 dan 11.
  2. Mengikuti 2 (dua) TryOut Premium Pahamify terbaru untuk Kelas 12 maupun Gap Year.
  3. Bergabung Pahamify Community, baik LINE OA, Discord, maupun Telegram. Kamu bisa gabung Pahamify Community di link ini.
  4. Mengisi form yang telah disediakan di Pahamify Community.
  5. Follow akun Instagram @pahamify.community.

Bonus Fitur untuk Geng Ambis

Saat kamu bergabung dengan Geng Ambis Pahamify, kamu akan mendapatkan bonus fitur dari Pahamify yang bisa membantumu semakin ambis belajar. Beberapa bonus fitur tersebut, di antaranya:

Tanya Soal

Kamu dapat menggunakan fitur Tanya Soal untuk menanyakan soal ke Rockstar Teacher Pahamify. Pertanyaan yang kamu ajukan bakal dijawab secara langsung oleh Rockstar Teacher. Jadi, buat pejuang UTBK yang kebingungan mengerjakan latihan soal UTBK, tinggal tanya saja ke Rockstar Teacher melalui fitur ini. Kamu bakal dijelasin materi soalnya sampai paham!

Grup Geng Ambis

Sesuai namanya yaitu Geng Ambis, kamu bakal dapat grup belajar bersama Pahamifren ambis lainnya. Temukan teman belajar yang paling cocok buat kamu di sini. Jadi ketua gengnya dan dapatkan berbagai keuntungan yang menarik!

Coaching

Butuh motivasi belajar dan tips-tips pengembangan diri? Gunakan fitur coaching saja. Lewat fitur ini, kamu bisa mendapatkan tips pengembangan diri secara langsung dari profesional. Tentunya, tips-tips tersebut sangat membantu kamu buat lebih fokus belajar, Pahamifren.

Bedah SMART ANALYSIS (Khusus Kelas 12)

Khusus buat kelas 12 yang lagi berjuang masuk PTN 2021, kamu bisa memperoleh fitur Bedah SMART ANALYSIS ketika bergabung di Geng Ambis Pahamify. Lewat fitur ini, kamu bisa mencari tahu materi UTBK 2021 mana yang perlu kamu pelajari lebih lanjut untuk memaksimalkan nilai UTBK 2021 mendatang. Fitur ini bisa menjadi solusi untuk mengevaluasi proses belajar kamu, hingga akhirnya kamu menemukan strategi belajar yang efektif untuk UTBK SBMPTN 2021.

Gabung bersama Geng Ambis Pahamify dan Pahamify Community buat maksimalkan peluang untuk masuk PTN 2021

Manfaat Menjadi Geng Ambis Pahamify

Selain bonus fitur dari Pahamify, Mipi bakal kasih tahu beberapa manfaat lain yang bisa kamu peroleh saat menjadi Geng Ambis Pahamify. Adapun manfaatnya adalah sebagai berikut:

  1. Siap menghadapi ujian, baik PTS, PAS, maupun UTBK kapan pun dan di mana pun. Adanya fitur-fitur seru di Geng Ambis yang bisa kamu gunakan untuk menguasai materi pelajaran akan membuat persiapan menghadapi ujian lebih matang.
  2. Enggak perlu belajar SKS (Sistem Kebut Semalam). Menjadi Geng Ambis untuk belajar materi sedini mungkin membuat kamu enggak perlu lagi yang namanya belajar SKS, karena kamu sudah menguasai materi dan konsep soalnya.
  3. Nilai rapor naik. Geng Ambis Pahamify bertujuan untuk memfasilitasi kamu buat lebih ambis belajar lagi. Ketika kamu sudah lebih ambis belajar-nya, target belajarmu akan mudah tercapai. Target nilai rapor atau bahkan target nilai UTBK 2021 juga akan menunjukkan hasil yang signifikan.
Banyak strategi yang bisa kamu rancang sebagai tips mengerjakan soal SBMPTN Soshum.

Sudah siap bergabung Geng Ambis Pahamify dan memperoleh berbagai manfaatnya? Kuota Geng Ambis ini TERBATAS BANGET, Pahamifren. Jadi, lebih baik kamu gabung di Pahamify Community dan dapatkan link form pendaftaran Geng Ambis sekarang juga! Temukan teman belajar terbaik di Geng Ambis Pahamify dan raih targetmu.

Khusus buat kamu yang targetnya adalah masuk PTN 2021 lewat jalur UTBK SBMPTN, selain gabung Geng Ambis, kamu juga perlu memperbanyak latihan soal UTBK lewat Try Out Pahamify. Ada ratusan latihan soal UTBK ter-update yang bisa kamu coba untuk mematangkan persiapanmu.

Ayo, lebih siap #TaklukkanUTBK bersama Pahamify! Download aplikasi Pahamify sekarang dan manfaatkan semua fiturnya sebagai #TemanPersiapanUTBK terbaik.

Penulis: Fitri Dewanty – SEO Content Writer Pahamify

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *