Close

September 2, 2021

Kesempatan Terakhir, Yuk Daftar Try Out UTBK Gratis Sekarang!

Try out UTBK gratis Pahamify

Halo Pahamifren, siapa di antara kamu yang sedang mempersiapkan diri menghadapi UTBK SBMPTN 2022? Kali ini, khusus buat kamu, para pejuang PTN, Mipi memberikan akses Try Out UTBK Gratis, lho. 

Cara Daftar Try Out UTBK Gratis

Kamu bisa memanfaatkan fitur try out online gratis ini, untuk mengukur kemampuanmu menjawab soal-soal UTBK, sekaligus mendapatkan penjelasannya. Buat yang tertarik, kamu bisa langsung mendaftar Try Out Pahamify dengan cara ini:

  • Buka aplikasi Pahamify, lalu klik menu TO & Kuliah.
  • Setelah itu, pilih TryOut Saintek atau Soshum di menu TryOut Mendatang.
  • Isi data jurusan dan kampus impianmu di kolom yang disediakan, kemudian klik Daftar Sekarang.
  • Setelah itu, kamu akan masuk ke halaman Metode Pembayaran. Kamu bisa pilih untuk membayar atau ikut TryOut Gratis.
  • Jika memilih TryOut Gratis, kamu harus follow Instagram dan Twitter Pahamify. Kemudian share postingannya di akun media sosial kamu dengan mention 5 orang temanmu.
  • Kirim bukti screenshot postinganmu di media sosial pada saat mendaftar TryOut Gratis.
  • Pendaftaran Try Out UTBK Gratis kamu telah berhasil, kamu tinggal menunggu sampai waktu TryOut dimulai.

Kenapa Harus Ikut Try Out UTBK Gratis dari Pahamify?

Beberapa dari Pahamifren, mungkin ada yang belum pernah mencoba fitur Try Out Pahamify kan? Berikut ini, beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan saat mengikuti Try Out UTBK Gratis dari Pahamify:

Paket Soal dan Pembahasan Akurat

Setiap soal Try Out Online di Pahamify, disusun berdasarkan standar UTBK ter-update. Dengan prinsip HOTS, kamu bisa mendapatkan akses latihan soal UTBK lengkap dengan teks dan video pembahasan yang menarik.

Penilaian sama dengan UTBK

Try out UTBK gratis dari Pahamify, menerapkan sistem penilaian yang sama dengan sitem penilaian UTBK dari LTMPT.

Pemeringkatan Nasional

Di fitur Try Out Online Pahamify, kamu bisa melacak dan mengetahui posisimu di antara peserta lainnya dengan sistem pemeringkatan nasional.

Analisis Secara Mendalam

Lewat fitur Smart Analysis dari Pahamify, kamu bisa menemukan materi UTBK yang harus kamu perdalam. Fitur ini dirancang untuk memaksimalkan kemampuanmu menjawab soal-soal UTBK.

Rasionalisasi Jurusan Impian

Fitur rasionalisasi jurusan, membantu kamu mengetahui seberapa besar peluang lolos dari jurusan yang kamu impikan. Sehingga, kamu bisa menyusun strategi yang lebih efektif.

Grafik Progress Nilai

Pantau dan amati perkembangan nilai Try Out UTBK-mu lewat fitur Grafik Progress Nilai. Fitur ini membantu kamu mengetahui kemampuanmu dalam menjawab soal-soal UTBK.

Manfaat Mengikuti Try Out UTBK

Nah, itulah fitur-fitur keren yang bisa kamu dapatkan di try out UTBK gratis dari Pahamify. Bebera[a dari Pahamifren, mungkin bertanya, apa saja sih manfaat mengikuti try out sebagai persiapan UTBK?

Mengetahui Kelemahan

Saat mengikuti try out UTBK gratis, kamu bisa menganalisa kelemahanmu. Jadi, saat nilai try out kamu kurang, kamu bisa segera mengevaluasi di mana letak kelehamanmu. Sehingga, persiapanmu makin matang dan mendapatkan nilai yang lebih baik di try out atau saat UTBK nanti, Pahamifren.

Waktu Ujian Lebih Efektif

Lewat latihan soal UTBK di fitur try out, kamu dapat mengukur seberapa cepat kamu mengerjakan setiap soal yang diberikan. Cara ini bisa menjadi simulasi UTBK, sehingga kamu bisa memprioritaskan soal yang mana yang harus dikerjakan lebih dulu, atau soal yang mana yang membutuhkan waktu pengerjaan lebih lama.

Melatih Fokus dan Konsentrasi

Selama mengerjakan soal UTBK, kamu dituntut agar fokus dan konsentrasi. Hal ini mengingat waktu yang diberikan untuk mengerjakan soal terbatas. Dengan latihan soal UTBK di try out, kamu akan lebih terbiasa melatih fokus dan konsentrasimu saat mengerjakan soal-soal yang diberikan.

Menentukan Jurusan Kuliah yang Relevan

Satu lagi manfaat try out UTBK yang bisa kamu rasakan. Adanya fitur rasionalisasi jurusan, membuat kamu lebih mudah menentukan jurusan kuliah yang relevan dan realistis.

Kamu akan belajar cara memilih jurusan berdasarkan tingkat keketatan persaingan, atau peminatnya. Sehingga, kamu bisa mengukur kemampuanmu untuk meningkatkan peluang lolos di jurusan yang kamu inginkan.

Mempersiapkan Mental Menghadapi UTBK

Lewat latihan soal UTBK di try out, secara tidak langsung kamu juga sudah mempersiapkan mental menghadapi UTBK. Karena, tak jarang peserta yang gagal hanya karena panik saat mengerjakan soal, atau tidak siap melihat peserta lainnya. Biasanya, kepanikan tersebut memicu rasa takut, sehingga dapat berpengaruh pada nilai yang kamu hasilkan nanti.

Nah, dengan mengikuti try out UTBK gratis, kamu akan merasakan simulasi UTBK SBMPTN yang serupa dengan situasi saat ujian nanti. Lewat cara ini, mental kamu pun sudah lebih siap menghadapi soal-soal dan melihat peserta lainnya saat pelaksanaan UTBK, Pahamifren.

Itu dia beberapa manfaat try out UTBK gratis yang bisa kamu dapatkan. Tunggu apalagi, yuk ajak temanmu mempersiapkan diri menghadapi UTBK SBMPTN 2022 dari sekarang! Download aplikasi bimbel online Pahamify di link ini, dan klik banner di bawah ini untuk mendapatkan akses try out online gratis!

Try Out UTBK Gratis Pahamify - Lebih siap hadapi UTBK SBMPTN 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *