Close

March 4, 2021

TryOut Akbar UTBK 2021 Ilmupedia & Pahamify, Daftarkan Dirimu Sekarang!

TryOut Akbar UTBK 2021 Ilmupedia & Pahamify. Cek informasi lengkapnya di artikel ini

Pahamifren, pelaksanaan UTBK SBMPTN sudah semakin dekat nih. Pastinya, persiapan UTBK yang kamu lakukan sudah semakin matang dong. Biar persiapan UTBK kamu lebih maksimal lagi, yuk pertajam kemampuanmu dalam mengerjakan soal dengan mengikuti TryOut Akbar UTBK 2021 dari Ilmupedia & Pahamify.

Untuk mendukung pejuang UTBK, Pahamify bekerja sama dengan Telkomsel melalui pelaksanaan try out UTBK akbar. TryOut Akbar UTBK 2021 diadakan secara GRATIS dan bisa diikuti oleh semua pelajar di Indonesia, terutama pelajar kelas 12. Ada hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan saat mengikuti try out UTBK ini. lho. Semakin penasaran dengan TryOut Akbar UTBK 2021 Ilmupedia & Pahamify? Langsung cek informasinya berikut ini!

Jadwal TryOut Akbar UTBK 2021 Ilmupedia & Pahamify

Pendaftaran try out UTBK Ilmupedia & Pahamify dibuka pada tanggal 19 Februari 2021 hingga 19 Maret 2021. Sementara itu, pelaksanaan TryOut Akbar UTBK 2021 ini akan diselenggarakan secara online pada tanggal 20 Maret 2021. Pelaksanaannya terdiri atas 2 sesi. Pengerjaan sesi 1 pada pukul 09.00 – 12.15 WIB dan pengerjaan sesi 2 pada pukul 14.00 – 17.15 WIB.

Pengumuman nilai try out UTBK online dari Ilmupedia & Pahamify dapat dilihat di laman Ilmupedia ini, satu hari setelah pelaksanaan. Kamu juga dapat melihat rekomendasi jurusan dan performansi tryout yang telah kamu kerjakan melalui laman TryOut Pahamify di link ini.

cara fokus belajar menggunakan deep work

Persyaratan Umum Mengikuti Try Out UTBK SBMPTN Ilmupedia & Pahamify

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti tryout UTBK SBMPTN 2021 ini adalah sebagai berikut:

  1. Peserta wajib mendaftarkan diri di laman ilmupedia.pahamify.com. Pendaftaran dapat dilakukan secara GRATIS tanpa dipungut biaya apa pun.
  2. Pelajar yang sedang menempuh pendidikan SMA/MA/SMK/Sederajat, diutamakan kelas 12, atau telah lulus dari bangku SMA/MA/SMK/Sederajat dan berencana mengikuti UTBK SBMPTN 2021.
  3. Pendaftar merupakan Pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI, kartuAS, dan LOOP) yang aktif sehingga dapat menerima verifikasi nomor Pengguna Telkomsel.
  4. Peserta  akan mendapatkan satu Kode Ujian dengan satu nomor Telkomsel pada pendaftaran tiap sesinya.
  5. Wajib mempersiapkan dan memastikan koneksi internet lancar selama mengikuti try out UTBK online. Selain itu, peserta wajib mengerjakan pertanyaan dalam rentang waktu yang telah ditentukan.

Sebagai tambahan informasi, peserta yang telah mendaftar try out UTBK Ilmupedia & Pahamify akan mendapatkan kode ujian yang akan dikirimkan melalui email Pahamify dan SMS dari Ilmupedia minimal 3×24 jam kerja ke nomor Telkomsel, sekaligus email peserta yang aktif dan terverifikasi. Kode ujian tersebut bisa kamu isi di laman tryout.pahamify.com pada saat pelaksanaan try out UTBK tanggal 20 Maret 2021 mendatang. Isi sesuai sesi yang telah dipilih, ya.

Jadwal pendaftaran, syarat ketentuan, dan hadiah TryOut Akbar UTBK 2021 Ilmupedia & Pahamify

Hadiah Try Out Akbar UTBK 2021

Peserta yang termasuk siswa terbaik dengan skor try out UTBK tertinggi akan mendapatkan hadiah menarik dari Ilmupedia dan Pahamify. Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dalam bentuk apa pun. Berikut daftar hadiah yang bisa kamu peroleh:

Top 1

Saldo LinkAja Rp1 juta + Pulsa Telkomsel Rp50.000, dan 10x TryOut Premium Pahamify.

Top 2

Saldo LinkAja Rp500.000 + Pulsa Telkomsel Rp50.000, dan 10x TryOut Premium Pahamify.

Top 3

Saldo LinkAja Rp250.000 + Pulsa Telkomsel Rp50.000, dan 10x TryOut Premium Pahamify.

Top 4

Saldo LinkAja Rp175.000 + Pulsa Telkomsel Rp50.000, dan 10x TryOut Premium Pahamify.

Top 5

Saldo LinkAja Rp75.000 + Pulsa Telkomsel Rp50.000, dan 10x TryOut Premium Pahamify.

Top 6-10

Saldo LinkAja Rp50.000 + Pulsa Telkomsel Rp50.000, dan 5x TryOut Premium Pahamify.

Bagaimana, Pahamifren? Menarik kan hadiahnya? Total hadiah yang diberikan dalam TryOut Akbar UTBK 2021 ini senilai 22 juta rupiah dan 80x TryOut Premium Pahamify, lho.

Meski rincian hadiahnya hanya sampai Top 10, hadiah menarik dari try out UTBK 2021 ini bisa diperoleh untuk 40 siswa terbaik dengan skor tertinggi. Ayo, lebih semangat lagi belajarnya, supaya kamu bisa memenangkan hadiah menarik dari Ilmupedia dan Pahamify tersebut!

Keunggulan TryOut UTBK Pahamify

Ada banyak keunggulan yang bisa kamu dapatkan saat mengikuti try out UTBK Pahamify. Satu di antaranya yaitu soal try out disusun berdasarkan standar UTBK terbaru dengan soal yang menyenangkan, berbobot, dan sesuai kaidah HOTS (Higher Order Thinking Skills). Jadi, bentuk soalnya tidak perlu diragukan lagi deh.

Selain itu, sistem penilaiannya sudah menggunakan sistem IRT, mirip seperti UTBK beneran. Lewat TryOut Pahamify, kamu enggak cuma mendapatkan latihan soal UTBK saja. Setelah mengerjakan try out, kamu juga bakal mendapatkan hasil dan pembahasannya. Menariknya, pembahasannya bukan hanya dari teks, namun juga dari video berkonsep gamifikasi sehingga lebih seru dan enggak membosankan buat ditonton. Keren kan?

TryOut Pahamify ini juga dilengkapi analisis secara mendalam terkait soal yang sudah kamu kerjakan. Jadi, kamu bisa mengetahui letak kelemahan dan kelebihan kamu dalam setiap materi yang diujikan. Keunggulan seperti ini tentunya sangat berguna untuk memaksimalkan persiapan UTBK supaya bisa mendapatkan skor nilai UTBK tertinggi.

Kabar baiknya, semua peserta yang mengikuti TryOut Akbar UTBK 2021 Ilmupedia & Pahamify bisa mendapatkan keunggulan-keunggulan TryOut Pahamify tersebut secara GRATIS! Kamu berhak mendapatkan soal try out, pembahasan, rekomendasi jurusan, dan performansi selama mengikuti TryOut Akbar UTBK 2021.

Nah, itu dia informasi seputar TryOut Akbar UTBK 2021 Ilmupedia & Pahamify. Sudah tidak sabar buat mengikuti try out-nya kan? Tunggu apalagi, buruan daftarkan dirimu sekarang. Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik dari Telkomsel dan Pahamify! Kamu bisa kunjungi laman https://ilmupedia.co.id/utbk untuk memantau apabila ada informasi terbaru.

Jangan lupa, ikuti juga event-event Pahamify lainnya, seperti Kelas Online Gratis dan tantangan 1 Hari 1 Soal di aplikasi Pahamify. Semua fitur dan event Pahamify bisa bikin kamu lebih siap #TaklukkanUTBK, lho

Download aplikasi Pahamify sekarang dan manfaatkan semua fitur kerennya sebagai #TemanPersiapanUTBK terbaik.

Penulis: Fitri Dewanty – SEO Content Writer Pahamify

One Comment on “TryOut Akbar UTBK 2021 Ilmupedia & Pahamify, Daftarkan Dirimu Sekarang!

Harliana
January 11, 2022 at 1:32 pm

Saya mau ikut jugah belajar untuk keper guruan tinggi

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *