Close

March 4, 2021

Ikuti Sikat Soal dari Pahamify dan Dapatkan Kumpulan Latihan Soal UTBK Terlengkap

coba fitur sikat soal pahamify dan dapatkan kumpulan soal utbk terlengkap tanpa batas

Pahamifren, buat kamu yang sedang berjuang menghadapi UTBK SBMPTN, sudah sejauh apa persiapan kamu? Sebagian dari kamu pasti sudah mulai memperbanyak latihan soal UTBK online sebagai persiapan UTBK kan? Buat kamu yang sudah suntuk belajar UTBK dengan soal itu-itu saja, Pahamify telah menyiapkan kumpulan soal UTBK unlimited buat kamu melalui Sikat Soal.

Lanjutkan perjuanganmu untuk meraih PTN dan jurusan impian di UTBK dengan mengerjakan Sikat Soal dari Pahamify. Lewat pengerjaan Sikat Soal ini, kamu bisa mencoba latihan soal UTBK secara rutin setiap hari secara GRATIS. Kumpulan soal UTBK di Sikat Soal bisa di akses melalui aplikasi Pahamify kapan saja dan di mana saja. Cek info lengkap Sikat Soal di artikel ini, ya.

Dapatkan Kumpulan Soal UTBK melalui Sikat Soal

Apa itu fitur Sikat Soal? Sikat Soal pada dasarnya merupakan salah satu cara belajar UTBK yang efektif. Dari fitur ini, kamu akan mendapatkan kumpulan soal UTBK yang disajikan sesuai dengan kaidah HOTS. Bentuk soal yang disajikan juga menggabungkan konsep gamifikasi sehingga proses pengerjaan soal dijamin seru dan enggak membosankan.

Game latihan soal UTBK di Sikat Soal bisa kamu ikuti sampai pelaksanaan UTBK nanti. Lewat Sikat Soal, kamu bisa mendapatkan kumpulan soal UTBK unlimited/tanpa batas bagi pengguna kategori Premium. Sementara pengguna kategori Free, kamu bisa memperoleh 5 soal UTBK gratis setiap hari untuk latihan ringan menghadapi UTBK.

Seperti yang kamu tahu, kunci sukses agar lancar mengerjakan soal UTBK 2021 mendatang yaitu dengan memperbanyak latihan soal mulai dari sekarang. Hanya saja, masih banyak di antara kamu yang bingung mendapatkan sumber soal UTBK dari mana. Nah, adanya fitur Sikat Soal dari Pahamify ini bisa menjadi solusinya.

dapatkan kumpulan latihan soal utbk terlengkap tanpa batas hanya di fitur sikat soal pahamify

Kamu enggak perlu bingung cari sumber soal lagi. Selain itu, kamu juga bisa mengerjakan soal UTBK secara rutin karena kumpulan soal UTBK di Sikat Soal akan update setiap harinya. Menarik banget kan?

Lalu, apa saja sih materi soal yang tersedia di Sikat Soal? Cakupan materi yang disajikan di Sikat Soal adalah semua materi UTBK 2021. Mulai dari soal UTBK TPS, TKA Saintek, hingga soal TKA Soshum bisa kamu temukan di fitur ini.

Kamu juga bisa bebas memilih mana materi soal yang ingin kamu kerjakan per hari. Enggak cuma menyediakan kumpulan soal UTBK saja, fitur Sikat Soal juga dilengkapi dengan pembahasannya. Jadi, bisa menjadi referensi belajar dan bahan diskusi bersama teman-teman kamu, Pahamifren.

Cara Akses Fitur Sikat Soal di Aplikasi Pahamify

Cara akses kumpulan soal UTBK dari fitur Sikat Soal sangatlah mudah, Pahamifren. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

  1. Buka aplikasi Pahamify. Temukan dan klik banner “Taklukkan UTBK” di menu Belajar.
  2. Kemudian, klik banner Sikat Soal yang tersedia di Zona Latihan.
  3. Cek cara main Sikat Soal dengan klik pilihan “Gimana Cara Mainnya?”. Lalu, pilih mata pelajaran ingin kamu kerjakan.
  4. Klik “Mulai” untuk mengerjakan soalnya. Sudah deh! Selamat latihan UTBK, Pahamifren!

Setelah selesai mengerjakan semua soal, kamu bisa mendapatkan reward, sekaligus video pembahasan yang menarik dan mudah dipahami. Khusus pengguna berlangganan, kamu bisa memainkan Sikat Soal ini sepuasanya, ya!

Aturan Bermain Sikat Soal Pahamify

Adapun ketentuan bermain Sikat Soal Pahamify dibagi menjadi 2 kategori, yaitu kategori Premium dan kategori Free. Berikut ketentuan masing-masing kategorinya:

Kategori Free

  1. Pengguna berstatus Free User di aplikasi Pahamify.
  2. Bisa mengerjakan 5 soal UTBK per hari. Satu materi pelajaran terdiri dari 5 soal. Bisa dibilang, kamu punya kesempatan mengerjakan satu materi dengan 5 soal per harinya.
  3. Kesempatan menjawab salah sebanyak 3x. Contohnya, apabila kamu menjawab salah pada soal 1-3, berarti kamu tidak punya kesempatan mengerjakan soal nomor 4 dan 5.
  4. Nilai dan pembahasan diberikan di akhir permainan latihan Sikat Soal.

Kategori Premium

  1. Pengguna berstatus Premium User di aplikasi Pahamify.
  2. Mendapatkan jumlah soal unlimited/tidak terbatas tiap harinya.
  3. Kesempatan menjawab salah sebanyak 3x.
  4. Nilai dan pembahasan diberikan di akhir permainan latihan Sikat Soal.

Bagaimana, Pahamifren? Sudah tertantang untuk mengerjakan kumpulan soal UTBK di fitur Sikat Soal? Kalau kamu ingin mendapatkan kumpulan soal UTBK unlimited, jangan lupa berlangganan paket Pahamify dan menjadi Premium User, ya. Terus persiapkan UTBK dengan lebih seru dan mantap bersama Sikat Soal dari Pahamify!

Biar persiapan untuk #TaklukkanUTBK semakin matang, kerjakan juga latihan soal UTBK di fitur Try Out Online Pahamify. Ada ratusan latihan soal UTBK 2021 ter-update yang bisa kamu coba, lengkap dengan video pembahasannya. Kamu pun bisa mengikuti Kelas Online Gratis persiapan UTBK dari Pahamify untuk mendalami materi UTBK secara maksimal. Dijamin, TryOut Pahamify dan Kelas Online Gratis enggak kalah seru dengan fitur Sikat Soal ini, kok.

Tunggu apalagi, yuk download aplikasi belajar online Pahamify sekarang di link ini dan gunakan semua fiturnya sebagai #TemanPersiapanUTBK terbaik.

Penulis: Fitri Dewanty – SEO Content Writer Pahamify

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *