Pahamifren, sudah melihat pengumuman UTBK SBMPTN 2021? Bagi kamu yang dinyatakan lolos SBMPTN 2021, Mipi mau mengucapkan selamat atas kelolosanmu. Semoga proses perkuliahanmu selalu berjalan lancar dan sukses nantinya!

Namun, buat kamu yang belum lolos, jangan berkecil hati, ya. Mipi tahu kamu sudah melakukan yang terbaik kok. Jadikan pengalaman SBMPTN tahun ini sebagai amunisi menjadi lebih baik lagi ke depannya. Tetap semangat karena masih banyak jalan untuk mengejar impian dan cita-citamu.

Sebagai hadiah kecil bagi kamu yang lolos UTBK SBMPTN 2021, Mipi sudah menyiapkan traktiran spesial! Mau tahu apa saja traktiran dari Mipi serta bagaimana cara mendapatkannya? Yuk, cek infonya di ulasan ini!

Rayakan Perjuangan Lolos SBMPTN 2021 dengan TRAKTIRAN MIPI

Mengingat agenda UTBK SBMPTN 2021 telah usai, kini saatnya mengapresiasi kerja keras kamu. Ingatlah, semua upaya dan perjuangan yang telah kamu lakukan demi mengejar kampus impian tidak akan berakhir sia-sia. Hal itu akan terbayar lunas, lebih dari yang kamu bayangkan.

Nah, untuk mengapresiasi perjuanganmu lolos SBMPTN 2021, Pahamify bakal memberikan berbagai hadiah menarik melalui program TRAKTIRAN MIPI. Hadiahnya mencapai 6 juta rupiah, lho! Beberapa hadiah yang bisa kamu dapat, antara lain:

  • Traktir Boba, untuk 100 orang.
  • Boneka Mipi, untuk 50 orang,
  • Tumblr Pahamify dengan tanda tangan Kak Fikri, untuk 25 orang.
  • Helm Pahamify dengan tanda tangan Kak Fikri, untuk 2 orang.

Bagaimana, hadiahnya keren-keren kan? Bakal ada juga hadiah tambahan yang enggak kalah keren, lho! Buruan dapatkan sekarang!

Cara Mendapatkan TRAKTIRAN MIPI

Cara mendapatkan hadiah dari TRAKTIRAN MIPI ini sangat mudah, Pahamifren! Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Ceritakan perjuangan lolos SBMPTN 2021 bersama Pahamify dalam format “From This to This” paling kreatif.
  2. Gambar “From This” merupakan screenshot nilai Try Out UTBK Pahamify.
  3. Gambar “To This” merupakan bukti lolos SBMPTN 2021 (blur/sensor data diri yang penting).
  4. Bagikan di Twitter atau story Instagram kamu.
  5. Mention @pahamify dan tambahkan hashtag #TraktirMipiSBMPTN & #LulusSBMPTNSiapKuliah.
  6. Kemudian, isi form survey di link https://rebrand.ly/SurveyLulusUTBK2021.

Pastikan mengikuti langkah-langkahnya dengan benar agar kamu berkesempatan mendapatkan traktiran dari Mipi. Selain menceritakan perjuangan lolos SBMPTN, kamu juga perlu menuliskan kesan-kesan selama belajar menggunakan aplikasi belajar online Pahamify di survey yang telah disediakan.

Lebih dari 100 orang dengan cerita paling seru dan kreatif akan ditraktir oleh Mipi! Sebagai tambahan informasi, kesempatan ditraktir Mipi jauh lebih besar kalau kamu mengirimkan cerita dalam bentuk video, lho. Tunggu apalagi? Yuk, tulis atau kirim rekaman ceritamu selama belajar online di Pahamify! Bantu Pahamify menjadi lebih baik lagi untuk menemani persiapan UTBK SBMPTN 2022 mendatang.

Periode Pelaksanaan TRAKTIRAN MIPI

Waktu pelaksanaan TRAKTIRAN MIPI terbatas banget, cuma sampai 20 Juni 2021 saja. Catat tanggalnya baik-baik dan jangan sampai terlewat. Alangkah lebih baik kalau kamu mempersiapkannya dari sekarang. Ayo, ikuti TRAKTIRAN MIPI SBMPTN 2021 dan menangkan hadiahnya!

Nah, itulah informasi lengkap program TRAKTIRAN MIPI yang dibuat khusus untuk merayakan kelolosanmu dalam SBMPTN 2021. Biar persiapan kuliah makin matang, jangan lupa tetap gunakan aplikasi Pahamify.

Buat kamu yang belum mengunduhnya, kamu bisa download di sini. Ada beragam info kuliah yang bisa kamu dapatkan. Lengkap dengan segudang fitur keren persiapan kuliah seperti try out online, kelas online, study plan, tes minat bakat, serta fitur konseling bersama psikolog profesional. Yuk, raih kembali serunya impianmu dan #KejarBarengPahamify!

Penulis: Fitri Dewanty – SEO Content Writer Pahamify

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

download-hero-image

Mobile Version

Desktop Beta Version