Close

December 21, 2020

Bagikan #ResolusiSeru2021 Versimu Lewat TikTok Challenge Pahamify

TikTok Challenge Pahamify

Yuk Ikutan TikTok Challenge dan Dapatkan Hadiah Eksklusif Dari Pahamify

Halo Pahamifren, sudah punya persiapan buat tahun 2021? Buat kamu yang lagi ngambis ke PTN favorit atau mengejar nilai pelajaran, tentu harus bikin persiapan ekstra dong. Ada kabar gembira nih buat Pahamifren sekalian, dalam rangkaian program #JadiSiapKuliah, Pahamify menggelar beragam event seru.

Nah, buat Pahamifren yang hobi TikTokan, jangan ngaku TikTokers sejati sebelum ikutan TikTok Challenge Pahamify. Caranya gampang kok, kamu cukup bikin dan upload video kreasi paling kreatif dengan tema #ResolusiSeru2021. 

Cara Ikutan TikTok Challenge Pahamify

1. Bikin video TikTok

Kreasikan video TikTok terbaik kamu dengan tema “Resolusi Seru 2021”. Buatlah video paling kreatif yang berisi tentang harapan kamu di tahun 2021.

2. Beri hashtag

Sertakan hashtag #ResolusiSeru2021 dan mention akun @pahamify pada video yang kamu upload.

3. Upload video TikTokmu

Upload video TikTok ke akun kamu. Share post sebanyak-banyaknya ke teman-teman kamu buat dapat likes dan komen terbanyak! Periode kompetisi mulai 21 Desember 2020 sampai 1 Januari 2021.

Tunggu apalagi, yuk ikutan TikTok Challenge Pahamify sekarang!

Akan dipilih 25 pemenang paling seru dan kreatif , pemenang akan mendapatkan merchandise eksklusif Pahamify!Buat kamu yang ingin ikutan challenge ini, kamu bisa cek informasinya di link https://tryout.pahamify.com/ ini ya.

Event Seru Lainnya

Nggak cuma TryOut Challenge, kamu juga bisa ikutan event keren lainnya dari Pahamify. Apa saja itu?

TryOut Battle

Event ini cocok banget buat kamu yang sedang ngambis PTN favorit. Lewat event ini, kamu bisa latihan soal UTBK 2021, sekaligus berkesempatan untuk memenangkan Kuliah Starter Pack dari Pahamify.

Cek syarat TryOut Battle Pahamify di sini.

School Wars 2021

Ajak teman-temanmu untuk mengharumkan nama sekolahmu di School Wars 2021. Lewat event ini, kamu bisa mengikuti try out UTBK 2021 sekaligus berkompetisi dengan peserta dari sekolah lain. Peserta yang memiliki skor tertinggi bakal mendapatkan hadiah keren dari Pahamify.

Cek syarat School Wars 2021 di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *