Ikuti Try Out Online UTBK Pada 29 Oktober - 02 November 2020

Banyak banget pertanyaan dari Kamu yang ingin beli paket Semangat Belajar, dari apa aja yang didapet? Gimana cara belinya? Cara bayarnya juga gimana? Dan masih banyak lagi pertanyaan dari Kamu.

Nah hampir semua pertanyaan yang selalu ditanyakan sudah terkumpul nih, biar Kamu ga bingung, Kamu bisa baca pertanyaan-pertanyaan dan juga jawabannya agar Kamu ga bingung lagi, dan mantap yakin jadi beli paket Semangat Belajar!

Yuk kita lihat bareng apa aja poin yang sering ditanyakan 😉

1. Promo Semangat Belajar itu apa sih?

  • Paket Semangat Belajar adalah salah satu program paket berlangganan belajar dari Pahamify dengan promo 90%. Dengan Paket Semangat belajar, kamu bisa berlangganan dan memeroleh akses ke semua materi belajar di aplikasi Pahamify selama 3 atau 6 bulan. Biaya berlangganan selama 3 bulan adalah Rp 35.000, sedangkan selama 6 bulan Rp 50.000.

2. Dapet apa aja dari promo Semangat Belajar?

  • Materi kelas 10-12 SMA jurusan IPA dan IPS (termasuk flashcard, latihan soal, dan rangkuman), materi UTBK, dan materi ekstrakurikuler. Kamu juga bisa download video belajar yang ada di aplikasi Pahamify.
    (Baca juga: Fitur-fitur di Aplikasi Pahamify)

3. Udah termasuk Tryout belum?

  • Untuk paket semangat belajar tidak termasuk TO yaa, namun kamu tetap bisa mengakses materi UTBK yaa.

4. Yang nggak bisa diakses dari Paket Semangat Belajar apa aja kak?

  • Untuk fitur-fitur yang menggunakan diamond, seperti Tryout, kelas minat dan bakat, konseling, serta Ask Teacher, belum termasuk dalam Paket Semangat Belajar. Fitur-fitur tersebut bisa kamu akses dengan membeli diamond terlebih dahulu. Diamond dapat kamu beli terpisah dari Paket Semangat Belajar.

5. Promonya sampe kapan?

  • Registrasi untuk promonya berakhir tanggal 31 Juli 2020 ya. Durasi paket dihitung sejak tanggal pembayaran paket tersebut.

6. Bedanya sama Paket Marie Curi & Tesla apa ya?

  • Paket Marie Curie & Tesla bisa dibeli berulang, sedangkan Paket Semangat Belajar hanya bisa dibeli sekali selama masa promo atau paling lambat 31 Juli 2020.
  • Untuk harga pun beda, paket Marie Curie (3 bulan) harga normalnya Rp 370.000,- kalau paket Tesla (6 bulan) harga normalnya Rp 570.000,-

7. Pembayaran lewat apa?

Pembayaran bisa dilakukan melalui :

  • transfer virtual account bank (BNI, BCA, Mandiri, Permata)
  • GoPay
  • Alfamart/Alfamidi/Lawson/Dandan dengan menunjukkan kode pembayaran ke kasir
  • LinkAja
  • dan Pembayaran Bank Lainnya untuk bank yang tidak termasuk kelompok virtual account. 

8. Cara pembayarannya gimana kak?

  • Pertama, masuk ke aplikasi Pahamify, lalu klik opsi Pembelian >> Paket Berlangganan. Setelah itu, pilih salah satu dari kedua paket Semangat Belajar yang tersedia. Lanjutkan dengan memilih metode pembayaran yang kamu kehendaki. Tatacara pembayaran bisa dilihat dengan klik tulisan “disini” setelah memilih metode pembayaran yah. Lalu, pembayaran dapat dilanjutkan. Paket akan aktif setelah pembayaran dilakukan. 

9. Cara ganti metode pembayaran gimana?

  • Untuk mengganti metode pembayaran paket semangat belajar, kamu bisa tunggu 1×24 jam terlebih dahulu sampai pembayaran kadaluarsa yaa. Jika pembayaran sudah kadaluarsa, kamu bisa pilih ulang metode pembayaran yg akan kamu gunakan yaa.

10. Kalo aku udah langganan paket belajar sebelumnya, terus mau beli yang semangat belajar. Paket lama aku jadi hangus atau diakumulasi ya?

  • Paket berlangganan di Pahamify bersifat akumulatif ya. Jadi jika kamu masih ada masa aktif paket sebelumnya, dan menambah paket berlangganan baru maka masa aktif paket yg baru akan dihitung berdasarkan habisnya masa berlaku paket lama. (Contoh: Masa aktif paket sebelumnya tanggal 30 September. Tanggal 30 Juli, kamu mau berlangganan paket semangat belajar 3 bulan maka paket semangat belajar kamu akan dihitung mulai tanggal 30 September dan akan berakhir tanggal 30 Desember).

11. Perlu pakai kode diskon lagi nggak supaya dapat harga 35rb dan 50rb?

  • Tidak perlu yaa. Kamu tidak perlu menggunakan kode diskon untuk mendapatkan harga Rp35,000 untuk 3 bulan dan Rp50,000 untuk 6 bulan.

12. Bisa gak beli paket semangat belajar 2x (contoh 6 bulan+6 bulan atau 6 bulan+3 bulan)

  • Tidak bisa yaa, setiap akun Pahamify hanya bisa membeli paket semangat belajar sebanyak 1x, baik itu paket semangat belajar 3 bulan maupun 6 bulan.

Untuk membeli paket Semangat Belajar, Kamu bisa ke aplikasi Pahamify atau kunjungi pay.pahamify.com

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tonton video belajar yang asyik, latihan soal, dan dapatkan motivasi dan tips belajar langsung dari smartphone kamu dengan aplikasi belajar online Pahamify.

© 2020 Pahamify. All rights reserved.

Home

Pembelian

Blog