Close

May 18, 2020

Unboxing Fitur Pahamify

Unboxing Fitur Pahamify

Halo Pahamifren! Lewat artikel ini, kita bakal kenalan nih sama fitur Pahamify. Kira-kira ada fitur apa aja ya di aplikasi belajar yang seru banget ini? Tapi sebelum itu, buat yang belum punya aplikasinya, mending kamu buka dulu deh play store atau app store yang ada di handphone, trus search “pahamify”, abis itu klik download atau unduh. Yuk, bisa yuk!

Nah, Ibarat abis denger mas-mas kurir teriak “permisi… pakeeeet!” trus kita baru dapet barang yang kita mau nih, bawaannya pengen langsung unboxing paketnya kan? Sama kaya kamu yang baru download Pahamify, sebelum kamu pakai aplikasinya mending kita unboxing bareng-bareng aja yuk fitur-fitur yang ada di aplikasi belajar Pahamify ini ada apa aja?

Oh iya, buat yang belum download juga gak apa apa kok, semoga berkat artikel ini kamu jadi terinspirasi buat ikutan pake aplikasi Pahamify juga… hehe.

Langsung aja, check it out!

1. Belajar

Ini adalah fitur yang perlu diakses ketika kamu mau belajar dengan video pembelajaran seru dari Pahamify. Buat kamu dari kelas X sampai XII SMA, wajib masuk ke fitur ini buat ngerasain pengalaman belajar yang belum kamu rasakan sebelumnya. Video-video pembelajaran Pahamify disajikan oleh para Rockstar Teacher dan ada fitur flash card supaya kamu bisa lebih paham sama materi yang diajarin. Selain itu, video-videonya dilengkapi dengan animasi-animasi yang bikin belajar kamu jadi lebih seru. Videonya bisa kamu download juga, loh!

2. Materi UTBK

Kamu perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi UTBK? ini adalah fitur yang cocok buat kamu. Karena isinya adalah pembahasan tentang materi-materi UTBK. Mulai dari tipe-tipe soal TPS sampai TKA semua bisa kamu nikmatin secara lengkap lewat fitur Materi UTBK. Sama kaya fitur Belajar, di Materi UTBK juga kamu bisa belajar lewat kumpulan video yang dibawain sama Rockstar Teacher yang siap bikin pemahaman kamu lebih matang lagi.

3. Tryout

Tryout adalah fitur buat kamu yang pengen nguji kemampuan diri dalam berbagai bentuk ujian. Di fitur ini ada menu Simulasi Ujian Sekolah yang siap nguji kemampuan kamu dalam menaklukan soal-soal UNBK, PTS dan PAS. Tenang aja, buat yang pengen nyobain bentuk-bentuk soal persiapan masuk kuliah juga ada kok di menu Tryout. Isi tryoutnya lengkap banget mulai dari UTBK, Ujian Mandiri, UTUL, SIMAK, sampai USM dan semuanya bisa kamu cobain di fitur ini.

4. Persiapan Kuliah

Bingung mau masuk kampus dan jurusan apa? Jangan khawatir, lewat fitur Persiapan Kuliah kamu bisa cari tau kampus dan jurusan mana aja yang cocok sama kamu. Fitur ini berisikan berbagai informasi mengenai kampus dan jurusan. Gak cuma itu, kamu juga bisa tau prospek kerja dari jurusan yang kamu minati. Keren banget kan? Kalau kamu masih bingung, ada menu yang bisa kamu gunakan buat melakukan perbandingan kampus yang kamu incar.

5. Konseling

Fitur ini sangat kamu butuhin banget ketika lagi menghadapi berbagai masalah. Kamu bisa curhat langsung seputar masalah minat bakat, keluarga, kuliah, kerja, sekolah, serta diri dan lingkungan. Selain itu, di fitur ini juga ada video yang siap jawab berbagai persoalan yang sedang kamu hadapi dan dibawain langsung sama Psikolog. Jadi gak perlu diragukan lagi kredibilitasnya.

6. Tips & Motivasi

Saat belajar, mungkin kamu pernah menghadapi kebingungan mengenai bagaimana cara belajar yang cocok dengan diri kamu sendiri. Nah, fitur Tips dan Motivasi siap bantu kesulitan kamu dalam menghadapi permasalahan selama belajar. Lewat fitur ini, selain bisa belajar cara belajar, kamu bisa cari tau topik-topik lainnya yang terkait seperti tujuan belajar, sistem belajar, teknik belajar dan masih banyak lagi.

7. Ekstrakurikuler

Butuh belajar di luar mata pelajaran? Fitur Ekstra Kulikuler siap bantu kamu yang haus akan ilmu dan ingin memperluas wawasan. Kamu bisa belajar banyak hal lewat video-video yang siap mengasah soft skill kamu. Fitur Ini juga gak kalah penting, karena akan berguna di untuk mengasah minat dan bakat yang terpendam dalam diri kamu.

8. Minat & Bakat

Sudahkah kamu menemukan minat dan bakat di dalam diri kamu? Kalau belum atau mau meyakinkan lagi, fitur ini siap bantu kamu untuk mengenal diri kamu serta mencari tahu minat dan bakat apa yang ada dalam diri kamu. Lewat tes minat bakat yang disiapkan oleh Psikolog handal nan kece abis, kamu bisa cari tau juga keahlian atau profesi apa yang cocok sama kamu. Hasil tes ini juga penting banget buat kamu yang bingung mau pilih jurusan apa saat kuliah nanti loh!

Gimana? Keren banget gak nih fitur-fitur yang ada di Pahamify? Dan dalam waktu dekat ini juga akan ada beberapa fitur baru loh! Daripada cuma dibaca, mending kamu cobain langsung gimana rasanya belajar menggunakan fitur ini di aplikasi Pahamify. Download sekarang juga dan rasakan pengalaman belajar seru yang belum kamu rasakan sebelumnya!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *