Close

December 19, 2019

Kenapa Harus Ikut Tryout UTBK di Pahamify?

Persiapan harus sudah semakin matang mengingat UTBK 2020 yang sudah semakin dekat. Seberapa yakin kah kamu dengan apa yang sudah kamu persiapkan? Mumpung masih ada waktu menuju UTBK 2020, lebih baik matangkan persiapanmu supaya lebih mudah menaklukan ujian dan masuk ke PTN impian.

Dalam mempersiapkan UTBK 2020, belajar aja rasanya gak cukup. Ibarat mau ikutan lomba, harus diuji dulu kalo udah siap ngalahin lawan atau belum. Sama kaya nyiapin UTBK, apa yang udah dipelajari gak cukup kita simpan di otak aja. Lebih baik pemahaman kita diuji dulu biar terbukti udah matang untuk menaklukan UTBK.

Saat ini ada banyak banget sarana bagi para siswa untuk menguji kemampuan dalam menghadapi ujian masuk kuliah tersebut. Berbagai bimbel online dan offline bersemangat memberikan yang terbaik untuk para siswa. Salah satunya dengan menyelenggarakan tryout demi membantu persiapan dengan cara menguji kemampuan para siswa dalam menghadapi soal-soal yang akan diujikan di UTBK.

Begitupun Pahamify, aplikasi belajar ini juga menyediakan Tryout yang diselenggarakan secara online. Pahamify menyediakan layanan untuk membantu para siswa mempersiapkan diri dalam menghadapi UTBK 2020 yang bisa digunakan di Android, iOS dan Web.

Dari sekian banyak bimbel online dan offline yang bikin tryout UTBK, kenapa harus pilih Pahamify?

Ketika kamu menggunakan aplikasi Pahamify, terutama saat menjajal fitur Tryout, kamu akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kemudahan yang pastinya berguna banget untuk persiapan kamu dalam menghadapi UTBK.

Tryout yang pas dengan persiapan adalah tryout yang persis dengan apa yang diuji. Dengan begitu, kamu bisa paham banget medan yang bakal kamu hadapi. Seperti tryout Pahamify yang sistem penilaiannya bener-bener sama dengan UTBK. Tryout dari Pahamify menggunakan sistem penilaian IRT atau Item Response Theory, sebuah sistem penilaian yang digunakan LTMPT (Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi) dengan bobot nilai berbeda pada masing-masing subtes, tergantung kesulitan soal-soalnya. Dengan begitu, kamu bisa mengukur kemampuanmu lebih akurat saat mengikuti tryout UTBK di Pahamify.

Kalau ikutan tryout Pahamify kamu gak cuma dapet soal, trus kamu kerjain, habis itu dapetin hasilnya. Setelah kamu selesai ngerjain soal-soalnya, kamu bakalan dapetin pembahasan setiap soal yang udah kamu kerjain, udah gitu bentuknya gak cuma teks tapi video juga biar persiapan kamu jadi lebih seru. Semua pembahasan lengkap tersebut bisa kamu dapetin kalau kamu beli paket tryout premium. Jadi jangan lupa beli paketnya ya!

Yang paling utama, kamu bakalan dapetin analisis secara mendalam atas segala soal yang kamu udah kerjain. Kamu bisa tau kira kira dimana letak kelemahan di antara soal-soal yang diuji. Dari situ kamu bisa ngerti materi apa aja yang perlu kamu pelajari ulang. Kamu juga bakalan dikasih tau konsep atau materi apa aja yang perlu kamu pahami sebagai dasar untuk mengerjakan soal-soal UTBK. Keuntungan ini penting banget buat bikin persiapan kamu semakin sempurna karena bisa menutup kelemahan yang kamu punya.

Biar kamu makin semangat ngerjainnya, Pahamify juga punya fitur leaderboard biar kamu bisa bandingin hasilmu dengan peserta lainnya dari seluruh Indonesia. Gak cuma peringkat secara umum, kamu juga bisa lihat peringkatmu di tiap mata pelajaran juga. Jadi, yang semangat ya ngerjainnya biar kamu bisa jadi yang nomer 1!

Nah, ada banyak kan keuntungan yang kamu bisa dapetin kalau ikutan Tryout Online UTBK Pahamify? Dari semuanya, kamu bisa maksimalin persiapan kamu untuk menghadapi UTBK 2020. Jadi tunggu apalagi, buruan daftarin diri kamu di Tryout UTBK Pahamify yang akan diselengarain tiap bulannya. Pantengin terus media sosial dan halaman Tryout Online UTBK Pahamify biar kamu gak ketinggalan informasi pentingnya. Kalau udah daftar, kamu bisa kerjain dimanapun dan kapanpun yang kamu mau! Yuk daftar dan persiapkan dirimu untuk sukses di UTBK 2020!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *