Per artikel ini naik di website Pahamify, SNMPTN 2020 kini sudah memasuki tahap pendaftaran akun LTMPT hingga tanggal 7 Januari 2020. Sudahkah kamu mendaftarkan diri untuk bisa ikut serta dalam jalur masuk kuliah yang menggunakan nilai rapot ini? Tapi kalau sesuai jadwal, pengumuman bahwa kamu yang berkesempatan untuk daftar SNMPTN itu mulai tanggal 13 Januari sampai 6 Februari 2020, itupun belum dimulai pendaftaran SNMPTN dan pengumuman hasilnya.

Dengan jangka waktu yang cukup panjang, gak ada salahnya kalau kita sedia payung sebelum hujan. Ada baiknya kita melakukan persiapan yang baik seandainya hal yang tidak diinginkan terjadi. Mempersiapkan plan b itu penting. Kita boleh berharap penuh dengan nilai rapot yang ada, tapi kalau kita punya plan b yang bagus maka kita bisa cepat move on dari kekecewaan dari hasil yang didapatkan. Tapi semoga kamu sukses ya di SNMPTN 2020! 🙂

Kalau kita udah mempersiapkan plan b dengan baik, setidaknya kita sudah siap ketika terjatuh. Kita bisa cepat bangkit dan lebih siap menghadapi UTBK 2020. Tapi plan b seperti apa yang bisa kita persiapkan?

Hmm kalau dipikir-pikir, pintu masuk setelah SNMPTN yang bisa kamu coba masukin tentunya UTBK 2020. Walaupun seandainya nanti kamu lolos sebagai siswa yang berkesempatan untuk terdaftar di SNMPTN 2020, gak ada salahnya untuk tetap mempersiapkan diri menghadapi UTBK 2020. Gimana cara untuk nyiapinnya?

Pastinya belajar jadi hal utama yang bisa kamu persiapin. Tapi, selain itu ada persiapan yang perlu kamu lakukan. Mengingat soal-soal yang ada di UTBK itu khas banget dengan segala tingkat kesulitannya, ikut tryout bisa jadi salah satu solusi untuk uji coba kemampuan.

Waktu yang paling pas buat ikutan Tryout itu justru saat sedang menunggu pengumuman SNMPTN. Jika kita baru mempersiapkan UTBK setelah dapet hasil SNMPTN, kayaknya kurang tepat karena jelas-jelas mepet banget. Hal tersebut disebabkan oleh jadwal pengumuman hasil SNMPTN 2020 yang sangat berdekatan dengan UTBK 2020. Sehingga waktu yang bisa dimanfaatkan hanya sedikit.

Nah, Pahamify punya fitur yang bisa memaksimalkan persiapan kamu dikala menunggu hasil SNMPTN nanti. Yap, apa lagi kalau bukan Tryout Online UTBK Pahamify yang punya beragam keunggulan menarik di dalamnya. Mulai dari kemudahan yang kamu dapat karena bisa dikerjain dimanapun dan kapanpun, video pembahasan, sampai keuntungan yang paling utama adalah analsis secara mendalam. Keunggulan ini sangat bermanfaat untuk memaksimalkan persiapan kamu dalam menghadapi UTBK 2020.

Dengan adanya analisis secara mendalam, kamu bisa tau apa yang perlu kamu pelajari setelah mengerjakan tryout. Setelah kamu ngerjain dan keluar hasilnya, kamu bisa tau materi mana aja yang kamu kuasai dan yang perlu kamu pelajari lagi. Jadi kamu bisa ngerti dimana kekuatan dan kelemahan kamu dalam memahami segala materi yang akan diujikan. Biar persiapannya makin mantap, selain dapet video pembahasan, kamu juga bakalan dikasih tau konsep atau materi apa aja yang perlu kamu pahami sebagai dasar untuk mengerjakan soal-soal UTBK.

Oh iya satu lagi nih, Pahamify bakalan ngadain tryout 10 kali sampai nanti menjelang UTBK 2020 loh! Dijamin deh, persiapan kamu bakalan lebih mateng lagi kalau terus-terusan ikut Tryout UTBK Pahamify!


Jadi gak perlu ragu lagi untuk makin matengin persiapan masuk kuliah di kala nungguin pengumuman SNMPTN 2020. Karena Pahamify selalu ingin memberikan yang terbaik untuk kamu, jadi tryout ini akan dilaksanakan tiap bulan hingga mendekati UTBK 2020 di bulan April nanti. Tunggu apa lagi? Yuk daftarin diri kamu di Tryout Online UTBK Pahamify sekarang juga dan dapetin kemudahan serta keuntungan dalam mempersiapkan diri menghadapi UTBK 2020. Jangan lupa beli paket premium biar dapetin fitur lengkap dari Tryout Online UTBK Pahamify yang pastinya gak bakal bikin kamu nyesel.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tonton video belajar yang asyik, latihan soal, dan dapatkan motivasi dan tips belajar langsung dari smartphone kamu dengan aplikasi belajar online Pahamify.

© 2020 Pahamify. All rights reserved.

Home

Pembelian

Blog