Close

June 1, 2020

Meningkatkan Kualitas Belajar lewat Fitur Tips dan Motivasi Pahamify

Kenali Fitur Pahamify: Tips dan Motivasi

Saat sekolah, kita gak cuma melakukan aktivitas belajar mengajar di kelas. Kita berinteraksi dengan teman-teman, guru dan orang-orang lainnya yang ada di sekolah. Kita juga melakukan aktivitas seperti ekstrakurikuler, curhat sama guru BK, ngurus keperluan masuk kuliah, berorganisasi dan masih banyak lagi. Semua hal itu bisa mempengaruhi kita dalam menjaga serta meningkatkan kualitas belajar.

Sehingga sebagai pelajar, kita membutuhkan solusi untuk memecahkan permasalahan yang datang tak hanya dari dalam kelas. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas belajar kita baik di sekolah maupun di rumah sehingga prestasi bisa diraih. Untuk itu, Pahamify sebagai aplikasi belajar juga memberikan banyak hal di luar materi pembelajaran.

Pahamify berusaha untuk mengerti kebutuhan para pelajar dengan memberikan fitur yang membantu para pelajar dalam memecahkan masalah yang sedang dihadapi. Tentunya masalah yang dimaksud adalah terkait dengan pendidikan yang sedang kamu tempuh. Misal kalau kamu bingung pilih kampus dan jurusan, ada fitur minat dan bakat, konseling, dan persiapan kuliah yang bisa kamu gunakan.

Ada pula fitur yang dapat membantu kamu ketika menemukan kesulitan dalam belajar. Fitur ini siap membantu kamu apabila kamu tengah menghadapi permasalahan seperti kesulitan mencari gaya belajar, punya rasa malas yang tinggi, membutuhkan teknik belajar yang tepat dan masih banyak lagi.

Segala permasalahan terkait belajar yang kamu rasakan dijawab melalui sebuah fitur yang bernama “Tips dan Motivasi”. Fitur ini berisikan kumpulan video dengan satu benang merah yaitu “belajar cara belajar” yang dikelompokan lagi ke beberapa kategori.

Video yang ada di fitur ini memiliki format seperti video belajar hosted yang sudah dijelaskan di artikel Kenali Fitur Pahamify: Belajar. Supaya kamu bisa nikmatin berbagai video dari fitur ini, kamu bisa akses dengan membuka aplikasi Pahamify, lalu klik logo keenam yang bertuliskan “Tips dan Motivasi.”

Setelah itu kamu akan masuk ke halaman fitur Tips dan Motivasi. Di situ kamu akan menemukan berbagai macam kategori. Semua permasalahan belajar yang kamu rasakan akan dijawab melalui kategori video yang bertajuk Tips Belajar Hutata, Belajar Cara Belajar, Tujuan Belajar, Belief System, Sistem Belajar, dan Teknik Belajar. Jadi jangan takut kesulitan belajar lagi, kamu bisa atasi dengan fitur Tips dan Motivasi.

Selain kategori-kategori tersebut, ada pula Buku Belajar Cara Belajar Edisi UTBK yang bisa kamu baca dalam bentuk e-book. Pada menu ini kamu akan mendapatkan sebuah e-book yang cocok banget bagi kamu yang sebentar lagi bakal menghadapi UTBK. Materi di dalamnya dapat membuat kamu semakin semangat dan yakin dalam menghadapi UTBK. Apalagi ditambah dengan ilustrasi keren, bikin gak bosen saat baca e-book Belajar Cara Belajar Edisi UTBK.

Dengan berlangganan paket belajar Pahamify, ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dan worth it dengan uang yang kamu keluarkan. Seperti semua konten yang ada di fitur ini, dari video tips dan motivasi hingga e-book Belajar Cara Belajar Edisi UTBK bisa kamu dapetin secara lengkap kalau kamu berlangganan paket belajar Pahamify.

Makanya download dan langganan Pahamify sekarang juga! Dijamin gak akan nyesel setelah kamu bisa pakai semua fitur yang ada di dalamnya. Kamu bakalan ngerasain pengalaman belajar yang belum kamu rasakan sebelumnya.

Segala fitur yang kamu gunain di Pahamify bisa ningkatin prestasi belajar dan Pahamify juga bisa jadi teman belajar yang cocok, karena selain bisa nemenin belajar, pahamify juga siap mengatasi permasalahan belajar kamu melalui fitur Tips dan Motivasi! Yuk download sekarang juga!

Penulis: Afif Rizki


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *