Close

December 14, 2020

Pahamify Try Out Challenge: Tunjukkan Kompetensimu, Dapatkan Kuliah Starterpack Senilai Puluhan Juta Rupiah

Latihan Soal UTBK Berhadiah. Ikuti Try Out Online Pahamify.

Pahamifren, sudah punya rencana buat mengejar kampus favorit? Nah, buat kamu yang lagi ngambis masuk kuliah jalur mandiri, tentu punya persiapan khusus dong? Siapa di antara kamu yang sudah ikutan Try Out Online untuk latihan soal UTBK?

Buat Pahamifren yang berencana ikutan Try Out Online UTBK 2021, Pahamify punya kabar gembira nih. Aplikasi Belajar Online kesayanganmu ini menggelar Try Out Challenge Competition berhadiah menarik lho. Ada dua event yang bisa kamu ikuti, apa saja itu?

Try Out Battle

Yuk ikutan event Try Out Online dari Pahamify. Pastikan nilai kamu yang terbaik dari peserta TryOut Battle lainnya.

Event ini sangat cocok buat Pahamifren yang lagi ngambis kuliah di kampus favorit. Dengan mengikuti Try Out Battle, kamu bisa latihan soal UTBK 2021 sekaligus memenangkan Kuliah Starter Pack seniai Ratusan Juta Rupiah dari Pahamify lho.

Untuk memenangkan TryOut Battle, kamu hanya perlu mendapatkan nilai terbaik dan mempertahankan namamu di Leaderboard TryOut UTBK pada setiap gelombangnya (setiap gelombang berisi 5x TryOut). Apa saja syaratnya?

Syarat TryOut Battle

  • Siswa SMA atau gap year.
  • Mengikuti Try Out UTBK 2021 di tiap gelombang (per gelombang berisi 5x Try Out).
  • Masuk Top 10 Nilai Tertinggi Try Out UTBK 2021, Saintek atau Soshum Pahamify di tiap gelombang.

Yuk, ajak teman-temanmu ikutan Try Out Battle Pahamify. Jangan lupa, bagikan konten ini di medsos dengan hashtag #JadiSiapKuliah dan mention @pahamify ya!

Kategori Pemenang

Ada dua kategori pemenang yang bisa kamu kejar, antara lain:

  • Kategori Rangking Tertinggi

Kategori ini diberikan kepada 5 peserta yang mendapatkan 5 ranking tertinggi TryOut UTBK 6-10 Saintek atau Soshum Pahamify (total 10 orang).

  • Kategori Undian

Kategori ini diberikan kepada 5 peserta yang diundi dari daftar 100 Besar Try Out UTBK 6-10 Saintek atau Soshum Pahamify (total 10 orang).

School Wars 2021

Ikuti kompetisi Try Out Online Pahamify. Ajak teman satu sekolah untuk School Wars 2021. Kapan lagi latihan soal UTBK dapat hadiah.

Masih dalam event TryOut Challenge Competition #JadiSiapKuliah, Pahamifren bisa mengajak teman-teman satu sekolah buat ikutan School Wars 2021.

Di kompetisi ini, kamu bisa latihan soal UTBK 2021 sekaligus mengharumkan nama sekolah dengan berkompetisi dengan sekolah lain lho. Peserta dari sekolah yang mendapatkan skor tertinggi akan mendapatkan hadiah eksklusif dari Pahamify.

Total skor akan dihitung dari akumulasi skor tiap siswa yang ikut Try Out UTBk 2021 Pahamify, di setiap gelombang yang sesuai dengan jadwal pengerjaan Try Out. Jadi, ajak sebanyak-banyaknya teman sekolahmu untuk ikutan School Wars 2021 ya, Pahamifren.

Nah, itu dia dua event TryOut Challenge Competition #JadiSiapKuliah dari Pahamify yang bisa kamu ikuti. Sekarang, latihan Soal UTBk 2021 lebih seru dengan Try Out Online Pahamify. Untuk mengikuti event ini, silakan klik link ini ya.

Nantikan event seru lainnya dalam program #JadiSiapKuliah dari Pahamify.

Kenapa Harus Ikut Try Out Online Pahamify?

Aplikasi TryOut Terbaik dan Terbesar di Indonesia

Dengan jumlah peserta yang terus meningkat, aplikasi belajar online Pahamify selalu menghadirkan fitur Try Out Online terbaik di kelasnya.

Tingkat Keberhasilan Yang Tinggi

Raih kampus impianmu dengan latihan soal UTBK terupdate! Terbukti, 1 dari 3 siswa telah lolos UTBK setelah mengikuti Try Out UTBK Pahamify.

Persiapan Masuk Kuliah Terbaik

Ayo bergabung dengan ratusan ribu peserta Try Out UTBK Pahamify, ikuti setiap gelombangnya, kerjakan soal sebaik mungkin untuk meraih kampus impian.

Fitur Keren Dari TryOut UTBK Pahamify

Apa saja sih, fitur-fitur keren yang diberikan Try Out Online Pahamify?

Paket Soal dan Pembahasan Yang Akurat

Setiap soal di Try Out Online Pahamify, disusun berdasarkan standar UTBK terbaru dengan prinsip HOTS. Jadi, kamu bisa latihan soal UTBK dengan pemahaman konsep yang lebih akurat.

Penilaian Sama Dengan UBTK

Sistem penilaian pada Try Out Online Pahamify, dirancang menyerupai sistem penilaian UTBK dari LTMPT.

Pemeringkatan Nasional

Kamu bisa mengetahui posisimu di antara peserta Try Out lain di peringkat nasional lho.

Analisis Mendalam

Fitur Smart Analysis Pahamify dapat kamu manfaatkan untuk memperdalam materi yang harus kamu pelajari agar mendapatkan hasil maksimal di UTBK. 

Rasionalisasi Jurusan Impian

Temukan peluang lolos UTBK dari fitur rasionalisasi. Dari fitur ini, kamu bisa menyusun strategi terbaik untuk memilih jurusan yang kamu inginkan.

Grafik Progress Nilai

Amati perkembangan nilai-nilai Try Out UTBK kamu di Pahamify lewat fitur Grafik Progress Nilai.

Tunggu apalagi, yuk ikutan Try Out Challenge Competition #JadiSiapKuliah sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *