Close

March 14, 2021

Apa Kata Pahamifren tentang TryOut Pahamify?

Persiapan UTBK harus sudah semakin matang nih, Pahamifren. Mengingat, pelaksanaan UTBK SBMPTN 2021 semakin dekat. Selagi masih ada waktu, lebih baik matangkan persiapanmu lewat TryOut Pahamify.

Kalau kamu sudah membaca artikel Pahamify tentang manfaat tryout UTBK, kamu pasti sudah tahu beberapa manfaat yang bisa kamu peroleh dari try out, kan? Misalnya, untuk mengetahui kelemahan, membuat waktu ujian lebih efektif, melatih fokus, dan masih banyak lagi.

Lantas, dari sekian banyak bimbel online dan offline yang membuat tryout UTBK, kenapa kamu harus pilih Pahamify? Biar kamu semakin yakin mengikuti TryOut Pahamify, Mipi mau membahas keunggulan Try Out UTBK Online Pahamify, sekaligus memberikan testimoni dari Pahamifren yang telah mengikuti try out dan lolos SBMPTN pada tahun-tahun sebelumnya. Penasaran apa kata mereka? Simak artikel ini sampai selesai, ya.

Keunggulan TryOut Pahamify

Saat kamu menggunakan fitur TryOut pada aplikasi Pahamify, kamu akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kemudahan, yang pastinya berguna banget buat persiapan UTBK kamu. Perlu kamu tahu, try out yang sesuai dengan persiapan adalah try out yang hampir sama persis dengan apa yang diuji nantinya. Bisa dibilang, try out harus mampu menjadi simulasi ujian yang sesungguhnya.

Pada TryOut Pahamify, sistem penilaiannya sudah menggunakan sistem IRT UTBK atau item response theory. Sistem penilaian ini digunakan LTMPT untuk mengukur bobot nilai UTBK yang berbeda pada masing-masing subtes, tergantung kesulitan soal-soalnya.

Apa sih testimoni dari Pahamfiren tentang tryout Pahamify? Berapa banyak yang lolos UTBK SBMPTN?

Lewat sistem penilaian yang sama dengan yang digunakan LTMPT, Try Out Online Pahamify hampir persis UTBK beneran deh. Kamu bisa mengukur kemampuanmu lebih akurat saat mengikuti try out online UTBK di Pahamify.

Kalau ikutan TryOut Pahamify, kamu nggak cuma mendapatkan latihan soal UTBK. Setelah mengerjakan try out, kamu juga bakal mendapatkan hasil dan pembahasannya. Menariknya, pembahasannya bukan hanya dari teks, melainkan dari video berkonsep gamifikasi sehingga lebih seru dan nggak membosankan. Menarik kan?

Setelah tahu hasil dan pembahasan try out, kamu juga bisa memperoleh analisis secara mendalam dari semua soal yang sudah kamu kerjakan. Lewat analisis ini, kamu dapat mengetahui letak kelemahan dan kelebihan kamu pada setiap soal yang diujikan.

Kamu pun bisa tahu konsep atau materi apa saja yang perlu dipelajari ulang atau perlu kamu pahami sebagai dasar mengerjakan soal UTBK nanti. Keunggulan ini tentu sangat berguna untuk mendapatkan skor nilai UTBK tertinggi, sekaligus memaksimalkan peluang lolos SBMPTN 2021.

Last but not least, aplikasi Pahamify punya fitur leaderboard yang bisa membuat kamu semakin semangat mengerjakan tryout UTBK. Lewat fitur ini, kamu bisa membandingkan hasil try out dengan peserta lainnya dari seluruh Indonesia. Kamu pun dapat melihat peringkat secara umum maupun peringkat pada tiap mata pelajaran. Jadi, kamu harus lebih semangat mengerjakan try out, supaya jadi peringkat pertama, Pahamifren!

Singkatnya, lewat Try Out Online UTBK Pahamify, kamu bisa mendapatkan keuntungan seperti ini:

  1. Sistem penilaian sudah menggunakan sistem IRT. Jadi, persis seperti UTBK beneran.
  2. Latihan soal UTBK lengkap dengan video pembahasan seru yang bikin mudah paham.
  3. Ada fitur leaderboard yang bikin kamu semangat bersaing untuk jadi nomer 1.
  4. Bisa dikerjakan di mana saja sehingga kamu bisa mencari tempat yang paling nyaman buat kamu.
  5. Soal dibuat oleh Rockstar Teachers berpengalaman. Jadi, kualitas soal nggak perlu diragukan lagi.

Testimoni Pahamifren yang Sudah Lolos SBMPTN Tahun-Tahun Sebelumnya

Gimana, Pahamifren? Banyak banget keunggulan TryOut Pahamify, kan? Untuk membuktikan keunggulan-keunggulan tersebut, kita simak saja yuk testimoni Pahamifren mengenai Try Out Online UTBK Pahamify berikut ini!

Aprialiani Nurul Ainu
Pendidikan Manajemen Perkantoran
Universitas Pendidikan Indonesia (UPI)

TryOut Pahamify selalu bikin ketagihan! Penilaian TryOut-nya objektif dan bisa lihat soal yang benar dan salah dengan sistem pembobotan. Alhamdulillah aku bisa lolos SBMPTN 2020 di pilihan pertama. Makasih udah temenin aku belajar buat UTBK dan makasih banyak buat semua try out online gratis dan premiumnya, Mipi! Sukses terus Pahamify! Semoga semakin banyak pejuang UTBK, yang bisa Mipi bantu buat lolos SBMPTN!”

Syah Bilal Ahtafiand
Pendidikan Luar Biasa (Pendidikan Khusus)
Universitas Sebelas Maret (UNS)

“Terima kasih Pahamify udah nemenin masa-masa gap year aku dengan drill soal UTBK-nya. Soal try out yang disajikan pun banyak yang relate dengan UTBK 2020, ditambah dengan tampilan aplikasi Pahamify yang bener-bener bikin betah banget, serta pembahasan soal-soal yang gampang dipahami. Terima kasih banget pokoknya buat Pahamify!”

Muhammad Faiz Bilhaqq
Sekolah Bisnis dan Manajemen
Institut Teknologi Bandung (ITB)

“Mipi, makasih banyak sudah membimbing aku dengan TryOut yang hot nggak karuan, ditambah video pembahasan yang bikin paham! Pemeringkatan jurusan seluruh Indonesia dari Pahamify juga aku jadikan acuan memilih jurusan UTBK SBMPTN. Alhamdulillah, aku lolos di SBM ITB, jurusan tujuanku! Nggak nyesel deh berlangganan Pahamify!”

Sudah pernah coba fitur tryout Pahamify? Bagaimana? Sudah siap menghadapi UTBK SBMPTN tahun ini?

Itu dia ulasan mengenai keunggulan dan testimoni TryOut Pahamify. Aprialiani, Syah, dan Faiz sudah membuktikan serunya berlatih UTBK dan meraih PTN impian mereka bersama TryOut Pahamify. Sekarang giliran kamu!

Download aplikasi Pahamify dan ikuti Try Out Online Pahamify sekarang untuk #TaklukkanUTBK. Gunakan fitur-fitur keren Pahamify sebagai #TemanPersiapanUTBK terbaik. 

Jangan lupa, lihat informasi tentang UTBK SBMPTN 2021 di media sosial dan blog Pahamify ya. Kamu juga bisa bergabung dengan Pahamify Community untuk mendapatkan informasi dan berdiskusi dengan Pahamifren di seluruh Indonesia. Gabung Pahamify Community di sini.

Yuk, persiapkan dirimu sekarang untuk sukses di tes UTBK SBMPTN 2021!

Penulis: Fitri Dewanty – SEO Content Writer Pahamify

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *