Close

March 16, 2022

Live Class Pahamify: Senjata Ampuh Taklukkan UTBK

Live Class Pahamify

Pahamifren, untuk menemani persiapan UTBK, Pahamify punya kelas online yang siap bantu kamu agar sukses UTBK SBMPTN, namanya Live Class Pahamify. Dengan mengikuti kelas online Pahamify, Mipi jamin, deh, proses belajar kamu untuk taklukkan UTBK bakalan seru dan bikin kamu gampang paham sekalipun materi yang kamu hadapi sulit.

Biar kamu makin kenal dengan Live Class Pahamify, Mipi bakalan kasih tau kamu apa saja kelebihan dan kenapa ini bisa jadi senjata ampuh untuk hadapi UTBK SBMPTN.

Simak artikel ini sampai selesai, ya.

Belajar di Live Class Pahamify Dengan Tutor Berpengalaman

Di Live Class Pahamify, kamu akan dibimbing langsung oleh para tutor yang dikenal dengan sebutan Rockstar Teacher. Mereka merupakan lulusan dari berbagai universitas terbaik di dalam maupun luar negeri, lho. Makanya di bawah bimbingan para Rockstar Teacher Pahamify persiapan UTBK kamu bakalan lebih matang dan bikin kamu siap taklukkan UTBK nanti. 

Kemampuan mengajar interaktif dan terarah Rockstar Teacher Pahamify juga bakalan bikin proses belajar persiapan UTBK SBMPTN kamu engga ngebosenin. Melalui interaksi langsung dan sesi tanya jawab, kamu dapat bertanya kepada Rockstar Teacher Pahamify bila ada materi dan soal UTBK yang sulit atau belum kamu pahami.

Rockstar Teacher akan membimbing kamu sampai kamu paham materi atau soal yang belum kamu pahami.

Kalau kamu mau diskusi jurusan kuliah yang mau kamu ambil atau isu-isu pendidikan lainnya yang menarik minatmu, Rockstar Teacher Pahamify juga bisa, beri masukan, lho! 

Kelas Online dengan Grup Belajar Eksklusif

Kelebihan selanjutnya dari Live Class Pahamify adalah kamu akan tergabung dengan grup belajar eksklusif Pahamify. Grup belajar eksklusif ini hanya terdiri dari 15 sampai 30 peserta sehingga membuat kamu bisa tetap fokus belajar.

Melalui grup belajar eksklusif ini kamu juga dapat berdiskusi mengenai materi, latihan soal, dan pembahasannya bersama teman-teman satu grupmu di bawah bimbingan Rockstar Teacher Pahamify.

Akses Try Out UTBK Pahamify

Setelah kamu belajar di bawah bimbingan Rockstar Teacher dan belajar materi-materi UTBK dengan Pegasus, kamu dapat menguji kesiapan kamu menghadapi UTBK dengan mengikuti Try Out UTBK Pahamify.

Dengan mengikuti Live Class Pahamify, kamu akan mendapatkan 20 kali kesempatan mengikuti Try Out UTBK Pahamify (Penilaian IRT), sehingga kamu dapat mengetahui progres belajar persiapan UTBK kamu. 

Hasil tes Try Out UTBK Pahamify ini juga sudah terintergasi dengan fitur Pegasus Pahamify, loh! Jadi kamu tinggal ngecek progres persiapan UTBK kamu di halaman depan Pegasus. Mudah banget, kan?

Tes Minat Bakat

Live Class Pahamify juga memberikan kamu akses tes minat bakat untuk membantu kamu menentukan jurusan kuliah yang sesuai dengan minat dan bakat kamu. Dengan tes minat bakat ini, enggak ada, deh, ceritanya kamu salah pilih jurusan kuliah. 

Rapor Evaluasi Belajar

Kelas online Pahamify juga sudah dilengkapi dengan rapor evaluasi belajar yang dapat kamu jadikan bahan evaluasi dalam meningkatkan persiapan kamu menghadapi UTBK. 

Komunitas Siswa & Orang Tua

Di Live Class Pahamify kamu juga bisa mengajak orang tua kamu untuk membantu mendukung persiapan UTBK SBMPTN kamu, loh, Pahamifren. Melalui Komunitas Siswa & Orang Tua, kamu dan orang tua kamu bisa mendapatkan informasi mengenai perkuliahan, parenting, dan evaluasi hasil belajar persiapan UTBK SBMPTN kamu.

Akses ke Pegasus

Dengan langganan paket Live Class di Pahamify, kamu otomatis akan mendapatkan akses penuh ke Pegasus! Pegasus ini merupakan fitur terbaru dari Pahamify yang bakal bantu kamu #TaklukkanUTBK. Di Pegasus, kamu akan mendapatkan rekomendasi materi dan soal untuk dikerjakan sesuai dengan pemahamanmu. Selain itu, Pegasus bakal bantu persiapan UTBK SBMPTN kamu dari nol! Jadi ga bingung lagi, deh persiapan UTBK SBMPTN.

Produk Live CLass Pahamify

Ada beberapa pilihan Live Class dari Pahamify yang bisa kamu pilih. Ada yang gratis, premium & regular, dan seasonal. Apa aja bedanya?

Live Class Gratis

Live Class belajar Jam 6 Pagi

Ini adalah kelas gratis yang bisa kamu ikuti untuk persiapan belajar dan UTBK. Walaupun gratis, kamu tetap harus daftar dengan cepat. Soalnya kapasitas kelas gratis Pahamify terbatas banget, lho! Pilihan kelas gratis Pahamify ada dua nih, Pahamifren:

  • LiveClass Belajar Jam 6 Pagi (H-100 UTBK) 

Belajar gratis persiapan UTBK buat kalian yang morning person dan ambis buat kejar PTN impian. Belajar ditemenin sama Rockstar Teacher yang diadakan di aplikasi Pahamify setiap hari Senin – Jumat di jam 6 – 7 pagi.  Cek keseruannya di #LiveClassAsliSeru

  • LiveClass Belajar Sebelum Tidur 

Belajar sebelum tidur buat persiapan UTBK, diajarin sama Rockstar Teacher yang asik. Kelas diadakan GRATIS di aplikasi Pahamify setiap hari Senin, Rabu, Jumat dari jam 19.00 – 19.30.

Kalau kamu mau lebih sering lagi belajar di Live Class dan menikmati semua fitur utama Pahamify seperti yang Mipi jelasin di awal artikel, maka kelas di bawah ini adalah pilihan yang tepat buat kamu!

Live Class Premium & Reguler

  • Live Class Premium
  • Live Class Reguler

Perbadingan Benefit LiveClass Premium dan Reguler:

Exclusive BenefitRegular Premium
Kelas Eksklusifs.d 10 Sesi/Minggus.d 15 Sesi/Minggu
Buku Cetak Rangkumanxv
Sesi Strategi Belajar & Konsultasi Jurusanxv
Wali Kelas Pendampingxv
Akses Video Belajar SMA & UTBK, Rangkuman, Flash Card, Quizvv
20x TryOut UTBK (Penilaian IRT)vv
Bank Soal SMA & Study Planvv
Grup Belajar Eksklusif & Komunitas Orang Tuavv
Rapor Evaluasi Belajar,  Webinar Ambisverse, dan Tes Minat Bakatvv
Adaptive Learning dengan Fitur Pegasusvv

  • Pahamify Accelerator Program

Pahamify Accelerator Program (PAP) adalah bimbingan belajar eksklusif terlengkap untuk mendampingi persiapan kamu masuk PTN dengan materi kelas 12 dan materi UTBK selama 6 bulan. PAP memberikan jaminan masuk PTN dengan cashback hingga 100% jika tidak lulus PTN.

Kalau kamu siswa kelas 10 dan 11 yang ingin bersiap #TaklukkanUTBK tahu depan, tunggu batch pendaftarannya, ya!

Live Class Seasonal

  • Live Class Regular & Premium Siap Kebut UTBK 2 Bulan

Kelas online reguler dan premium yang dirancang khusus untuk kejar UTBK dalam dua bulan! Harga lebih terjangkau tapi kualitas pengajarannya tetap nomor #1

KeuntunganRegularPremium
EksklusifHingga 10 sesi/mingguHingga 15 sesi/minggu
Akses belajar lengkapvv
Akses Pegasusvv
Tes Minat Bakatvv
Webinar Ambisversevv
Rapor Belajarvv
Buku Cetak Rangkumanxv

  • Live Class Kejar Materi UTBK

Live Class Kejar Materi dirancang untuk mengejar ketertinggalan pemahaman dan mendalami satu mata pelajaran UTBK. Tersedia 4 kelas belajar eksklusif yang bisa pahamifren pilih salah satunya, yakni: Biologi, Ekonomi, Bahasa Inggris, dan Kemampuan Kuantitatif.

Di kelas ini, siswa akan fokus memperdalam materi UTBK bareng Rockstar Teacher hingga 20x sesi (hanya Kejar Materi Kemampuan Kuantitatif, yg lain hanya 15x sesi) dengan durasi 2 Jam/ sesi. 

Cara Daftar Live Class UTBK Pahamify

Nah itu dia kelebihan Live Class Pahamify yang bisa kamu andalkan menjadi senjata ampuh taklukkan UTBK. Kalau kamu ingin ikutan kelas online Pahamify ini caranya gampang banget, Pahamifren! Kamu tinggal melakukan beberapa langkah di bawah ini:

  • Unduh aplikasi Pahamify di sini,
  • Buka aplikasi Pahamify,
  • Buat akun Pahamify kamu,
  • Pilih Paket Live Class UTBK Pahamify,
  • Pilih metode pembayaran, dan
  • Lakukan pembayaran.

Mipi tunggu kehadiran kamu di Live Class Pahamify, ya!

Penulis: Salman Hakim Darwadi


Persiapan UTBK dalam Genggamanmu!

Bingung mulai persiapan UTBK dari mana? Say no more!
Kamu bisa dapetin panduan super lengkap UTBK SBMPTN di Ultimate Guide Pahamify, platform persiapan UTBK #1 di Indonesia! Penuhi semua kebutuhan persiapan UTBK SBMPTN kamu di Pahamify. Kamu bisa belajar efektif untuk persiapan dari mana saja dan kapan saja. Persiapan UTBK SBMPTN seru dan pas hanya di Pahamify.

Fitur-fitur andalan belajar seru Pahamify:
🦄 PEGASUS, Persiapan Gapai Sukses UTBK. Fitur paling pas untuk persiapan UTBK SBMPTN! Pegasus akan bimbing kamu persiapan UTBK dari nol dan atur strategi belajar personal untuk taklukkan UTBK SBMPTN.
💻 LIVE CLASS. Bahas soal UTBK sulit di Live Class Pahamify. Pahami materi UTBK bareng Rockstar Teacher biar makin yakin bisa #TaklukkanUTBK
🎓 TRYOUT Online Terbesar dari MURI. Naikkan peluangmu lolos UTBK dengan latihan soal HOTS di TryOut Pahamify. Fitur keren di TryOut Pahamify bikin kamu siap #TaklukkanUTBK
👩🏻‍🏫 TES MINAT DAN BAKAT. Tentukan jurusan pilihanmu di UTBK sesuai dengan minat, bakat, dan potensi yang kamu miliki biar kamu makin termotivasi #TaklukkanUTBK
🏫 INFO KULIAH DAN TIPS BELAJAR. Asupan informasi wajib sebelum UTBK. Dapatkan informasi lengkap mengenai kampus, jurusan, biaya kuliah, sampai tips belajar di Pahamify! Partner kamu #TaklukkanUTBK
🎥 BELAJAR KONSEP dengan video animasi dan rangkuman materi lengkap. Pahami materi penting UTBK di video belajar dengan animasi paling seru dan rangkuman terlengkap buat taklukkan UTBK. Cocok sebagai referensi belajar untuk taklukkan UTBK.

Cek juga halaman-halaman penting ini Info UTBK, Info SBMPTN, Info SNMPTN, Blog Pahamify supaya kamu makin siap lolos ke PTN Impian.


Pahamify adalah aplikasi belajar online diproduksi oleh pencipta Hujan Tanda Tanya, kanal edukasi Youtube terbaik versi Kominfo tahun 2018. Pahamify pemegang Rekor MURI sebagai pelaksana try out online terbesar di Indonesia tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *