Close

June 8, 2021

Alternatif Dampingi Anak Belajar Online, Cari Tahu Serunya Belajar Bersama Pahamify di Live Class!

Peran orang tua terhadap pendidikan anak salah satunya yaitu mendampingi mereka belajar. Apakah Bapak dan Ibu sering penasaran terkait cara belajar anak? Kira-kira, sudah efektif belum, ya? Daripada penasaran, mari cari tahu bersama di Live Class Demo Pahamify. Program ini hadir untuk memfasilitasi orang tua dalam mendampingi dan mendukung semangat belajar anak. Yuk, cek info lengkapnya di ulasan ini! Jangan lupa ikuti keseruan Live Class bareng Pahamify.

Apa Itu Live Class Pahamify?

Live Class merupakan program kelas online eksklusif dari Pahamify untuk membantu siswa SMA memahami materi lebih mudah dan terarah. Tutor-tutor berpengalaman akan membimbing anak Bapak dan Ibu mempersiapkan diri menghadapi berbagai ujian. Mulai dari persiapan PTS, PAS, UTBK, hingga Ujian Mandiri.

Dirancang menggunakan metode PAHAMI Framework, anak Bapak dan Ibu bisa mendapatkan cara belajar efektif yang seru untuk semua materi pelajaran SMA, lengkap dengan pembahasan konsep maupun latihan soal. Konten belajar yang disajikan pun sesuai Kurikulum Nasional terbaru.

Selain itu, program Live Class Demo juga bisa ditonton oleh orang tua, lho. Jadi, Bapak dan Ibu bisa mendampingi anak belajar online secara eksklusif. Tentunya dengan bergabung bersama kelas online ini, Bapak dan Ibu dapat mengetahui metode pembelajaran interaktif dari tutor, termasuk keseruan belajarnya dan seberapa efektif pembelajaran yang dilakukan agar anak memahami materi. Menarik banget kan?

Tutor Live Class

Di program ini, Bapak dan Ibu berkesempatan menonton langsung pembelajaran online yang disampaikan oleh tutor berpengalaman. Tutor di aplikasi belajar online Pahamify yang dikenal sebagai Rockstar Teacher merupakan lulusan dari universitas terbaik di dalam maupun luar negeri. Pengalaman mengajarnya pun tidak perlu diragukan lagi.

Contohnya, Kak Arini, Rockstar Teacher Matematika lulusan S2 Matematika ITB dan sudah berpengalaman mengajar Matematika selama 8 tahun. Lalu, ada Kak Afridho, Rockstar Teacher Sosiologi lulusan S2 University of Warwick dan memiliki pengalaman menjadi asisten pengajar di FISIP UI selama 4 tahun. Kapan lagi bisa mendampingi anak belajar online bersama tutor-tutor keren tersebut?

Topik Live Class

Kelas online ini menyajikan pembahasan konsep semua materi pelajaran SMA, baik IPA maupun IPS. Tak hanya itu, ada juga latihan soal, topik menarik terkait dunia perkuliahan, tips dan trik belajar, strategi mengerjakan soal secara cepat, dan masih banyak lagi. Anak Bapak dan Ibu bisa mendapatkan bimbel online persiapan ujian paling interaktif bersama tutor terbaik. Kabar baiknya, Bapak dan Ibu dapat memantau proses belajar tersebut dengan cara bergabung bersama Live Class Demo Pahamify.

Pelaksanaan dan Cara Daftar Live Class Demo

Live Class Demo untuk orang tua hadir setiap hari Kamis, pukul 19.00 – 20.00 WIB di aplikasi Pahamify. Bapak dan Ibu bisa bergabung dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Lakukan pendaftaran di link ini.
  2. Download aplikasi Pahamify di sini.
  3. Buka menu Live di aplikasi Pahamify.
  4. Ikuti Live yang sedang berlangsung (sesuai waktu pelaksanaan).

Perlu Bapak dan Ibu ketahui, kuota kelas online untuk orang tua ini sangat terbatas. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya. Yuk, pahami keinginan anak serta bantu masa depannya bersama Pahamify! Temukan paket belajar yang pas sesuai kebutuhan anak di Live Class Demo Pahamify.

Bagi orang tua yang ingin membangun masa depan pendidikan cerah bagi anaknya bersama Pahamify, Bapak dan Ibu juga bisa bergabung di PahamiParent Community. Di komunitas edukasi ini, Bapak dan Ibu dapat bertukar informasi dengan orang tua lainnya untuk memantau perkembangan belajar anak, termasuk mengikuti acara eksklusif seputar parenting anak sekolah. Gabung sekarang!

Penulis: Fitri Dewanty – SEO Content Writer Pahamify

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *