Close

March 19, 2021

Belajar UTBK 2021 Bersama Teman Enggak Pake Mahal, Diskon 80% untuk Paket Rame-Rame dari Pahamify

belajar bersama teman lewat Paket Rame Rame Pahamify

Tes UTBK 2021 sudah di depan mata nih. Ayo, ajak teman-teman kamu jadi geng ambis UTBK dengan berlangganan Paket Rame-Rame dari Pahamify! Harganya jauh lebih terjangkau dari paket lainnya, lho. Apalagi, saat ini Pahamify bakal memberikan diskon 80% untuk Paket Rame-Rame. Wah! Harganya tentu jauh lebih murah lagi dong.

Soal kualitas dan fasilitas belajar, jangan khawatir, kamu tetap bisa mendapatkan akses penuh menggunakan fitur-fitur keren aplikasi Pahamify. Untuk berlangganan Paket Rame-Rame, kamu harus mengajak minimal 5 orang teman, Pahamifren.

Nah, lewat berlangganan Paket Rame-Rame, kamu bisa kejar persiapan UTBK 2021 bersama teman-teman kamu, sekaligus meningkatkan nilai rapor di akhir semester. Mau tahu harga diskon Paket Rame-Rame dari Pahamify? Simak ulasan artikel ini sampai selesai, ya.

Harga Paket Rame-Rame Pahamify

Paket Rame-Rame dari Pahamify bisa kamu gunakan pada tiga kelompok paket langganan Pahamify, antara lain Paket Belajar, Paket TryOut UTBK, dan Paket Belajar + TryOut UTBK. Berikut rincian harganya setelah diskon:

Paket Belajar Rame-Rame

Mau belajar materi SMA untuk persiapan UTBK 2021 dengan harga mulai Rp30 ribu-an? Yuk, ajak temanmu belajar bareng dan berlangganan Paket Belajar Rame-Rame. Lewat Paket Belajar Rame-Rame, kamu bisa mendapatkan akses belajar materi SMA secara penuh selama status paket masih aktif.

Paket 1 Tahun: Rp200.000

Paket 6 Bulan: Rp140.000

Paket 3 Bulan: Rp75.000

Paket 1 Bulan: Rp30.000

Paket TryOut UTBK 2021 Rame-Rame

Paket Rame-Rame yang satu ini cocok banget buat geng ambis masuk PTN impian lewat jalur SBMPTN. Kamu bisa mendapatkan kesempatan mengikuti try out pendidikan khusus persiapan UTBK berkali-kali. Contoh soal try out disajikan lengkap dengan pembahasannya sehingga bisa menjadi referensi belajar yang pas untuk kamu dan teman-temanmu. Yuk, cek daftar harganya setelah diskon berikut ini:

Paket 20x TryOut UTBK: Rp180.000

Paket 10x TryOut UTBK: Rp100.000

Paket 5x TryOut UTBK: Rp60.000

Paket Combo Belajar + TryOut UTBK Rame-Rame

Masih kurang puas dengan pilihan dua paket sebelumnya? Kamu bisa mencoba Paket Combo ini biar persiapan UTBK 2021 semakin matang. Kapan lagi bisa mendapatkan akses seluruh materi pelajaran SMA dan Diamond untuk TryOut UTBK berkali-kali dengan harga sangat terjangkau? Yuk, cek rincian harga Paket Combo setelah diskon dan buruan langganan sekarang!

Paket 12 Bulan + 20X TO: Rp340.000

Paket 6 Bulan + 10x TO: Rp200.000

Paket 3 Bulan + 10x TO: Rp150.000

Paket 1 Bulan + 10x TO: Rp120.000

Bagaimana, Pahamifren? Sudah menentukan Paket Rame-Rame pilihanmu? Sebagai catatan, harga yang tertera di atas merupakan harga untuk per orang, ya.

Cara Berlangganan Paket Rame-Rame

Kalau sudah menentukan paket incaranmu, langsung saja simak cara berlangganan Paket Rame-Rame berikut ini:

  1. Masuk ke aplikasi belajar online Pahamify, klik opsi Pembelian, atau, kamu juga bisa log in melalui web di link https://pay.pahamify.com/.
  2. Setelah itu, Pilih Promo Paket Rame-Rame, atau klik banner “Beli Bareng Temen Lebih Murah”
  3. Pilih Buat Kode Pembayaran Paket Rame-Rame dengan cara klik di kolom yang tersedia.
  4. Di halaman selanjutnya, isi berapa jumlah anggota grup belajar kamu (minimal 5 orang).
  5. Pilih paket yang mau kamu pilih bareng teman-teman. Kemudian, kamu akan mendapatkan kode bayar Paket Rame-Rame.
  6. Lalu, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai metode yang kamu pilih. Jangan lupa, salin kode bayar tersebut dan bagikan ke teman-teman kamu.
  7. Untuk teman-teman yang mau bergabung dengan Paket Rame-Rame, setelah klik banner “Beli Bareng Temen Lebih Murah”, kamu bisa pilih pilihan 2 yaitu Masukkan Kode Bayar Paket Rame-Rame.
  8. Masukkan kode bayar yang sudah dibagikan oleh teman kamu, dan lanjutkan pembayaran.
  9. Paket akan aktif secara otomatis setelah pembayaran berhasil dilakukan.

Syarat dan Ketentuan

  • Download aplikasi belajar online Pahamify di Google Play Store atau Apple Apps Store dan lakukan registrasi.
  • Promo Paket Rame-Rame tidak dapat diuangkan dan tidak dapat dikembalikan apabila sudah dibeli.

Metode Pembayaran

Ada beberapa metode pembayaran yang bisa kamu pilih, antara lain:

  • ShopeePay
  • GoPay
  • LinkAja!
  • Ovo
  • Dana
  • Alfamart/Alfamidi/Indomaret
  • BCA/Mandiri/BRI/BNI/PermataBank Virtual Account
  • Transfer bank lainnya.

Manfaat Belajar Bersama Teman untuk Persiapan UTBK 2021

Seperti yang kamu ketahui, Paket Rame-Rame ini cocok buat kamu yang ingin belajar UTBK bareng teman. Biar keunggulan paket ini bisa kamu rasakan secara maksimal, alangkah baiknya kamu tidak hanya berlangganan bareng saja, melainkan juga belajar bersama. Adapun manfaat belajar bersama teman untuk persiapan UTBK 2021, di antaranya:

Punya partner belajar.

Salah satu cara terbaik untuk mencapai target belajar yaitu dengan mencari partner belajar yang memiliki tujuan sama. Lewat Paket Rame-Rame, kamu bisa lebih giat belajar bersama teman-teman kamu untuk memaksimalkan peluang lolos SBMPTN.

Meningkatkan Produktivitas Belajar

Aktivitas belajar yang dilakukan bersama teman-teman dapat meningkatkan produktivitas belajar dan kualitas belajar kamu, lho. Kalau produktivitas belajar kamu meningkat, bukan tidak mungkin peluang mendapatkan nilai tinggi pada UTBK SBMPTN 2021 juga semakin besar.

Belajar Materi yang Kurang Dikuasai

Belajar untuk persiapan UTBK 2021 bersama teman akan memungkinkan kamu mempelajari materi yang belum kamu pahami dengan lebih mudah. Kamu bisa berdiskusi atau bertanya tentang materi tersebut pada teman kamu.

Khusus buat kamu yang berlangganan Paket TryOut atau Paket Combo Rame-Rame, kamu juga bisa mendiskusikan soal-soal TryOut Pahamify yang sudah kamu kerjakan. Jadi, kamu bisa menambah wawasan dan sudut pandang baru deh dari temanmu terkait soal tersebut. Cara ini akan memudahkan kamu dalam menguasai materi UTBK 2021 secara keseluruhan, Pahamifren.

Sudah tidak sabar berlangganan Paket Rame-Rame dan ingin segera merasakan manfaatnya, kan? Buruan download aplikasi belajar online Pahamify dan ajak teman-teman kamu untuk berlangganan sekarang! Buat kamu yang ingin menemukan teman ambis UTBK 2021, kamu bisa gabung di Pahamify Community melalui link ini.

Ayo, lebih siap #TaklukkanUTBK dan raih PTN impian bersama Pahamify! Cek info promo menarik lainnya di sini.

Penulis: Fitri Dewanty – SEO Content Writer Pahamify

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *