pfy-burger-btn Menu

Pahami Pahamify

Ketahui Pilihan Kampus dan Jurusan Kuliah di Pahamify Campus Fair!

pahamify campus fair

Halo Pahamifren! Tidak terasa beberapa bulan lagi kamu akan menghadapi SNMPTN dan UTBK-SBMPTN! Artinya, sebentar lagi kamu akan memasuki bangku kuliah. Sudah tau kampus dan jurusan yang akan kamu pilih nanti?

Menentukan Kampus dan Jurusan Kuliah

Menentukan kampus dan jurusan kuliah nanti kadang memang membingungkan. Banyak pertimbangan yang harus kamu bikin. Mulai dari minat dan bakat kamu sampai cita-cita yang ingin kamu capai nanti kalau sudah dewasa. Pilihan kampus dan  jurusan kamu di bangku kuliah nanti tentu bakal memengaruhi, lho!

Eits, tapi kamu jangan khawatir. Pahamify bakal mengadakan acara yang akan membantu mengatasi kegalauan kamu untuk mengetahui berbagai kampus dan jurusan kuliah di Indonesia, namanya Pahamify Campus Fair!

Di acara ini, kamu tidak hanya mendapatkan informasi tentang kampus-kampus dan jurusan-jurusan yang ada di Indonesia, lho. Di Pahamify Campus Fair ini kamu bakal dikasih tau prospek jurusan dan dengar pengalaman langsung dari lebih 100 orang mahasiswa/atau alumni berprestasi dari berbagai kampus dan jurusan lewat acara webinar dan talkshow yang diadakan Pahamify!

Catat Tanggal Mainnya!

Buat kamu yang akan menghadapi SNMPTN dan UTBK-SBMPTN, baik yang masih kelas XII atau yang sedang mengambil gap year, acara ini penting banget! Luangkan waktu kamu 21-26 November 2021 ini, ya! Jangan lupa masukkan Pahamify Campus Fair ke dalam agenda kegiatan kamu biar kamu bisa menentukan kampus dan jurusan kuliah nanti tanpa takut gagal dan salah jurusan. Langsung aja daftar di https://pahamifycampusfair.com, sekarang! Eh, teman-teman yang masih kelas X atau XI, atau sekedar pengen ikutan Pahamify Campus Fair juga tetap bisa ikutan kok! Langsung aja registrasi dan sampai jumpa di Pahamify Campus Fair, ya!

Artikel lainnya

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

download-hero-image

Mobile Version

Desktop Beta Version

Kamu belum yakin? Tanya langsung disini!
Logo White Versi.02
Mobile version
Desktop version

Panduan

Ikuti Kami

© 2022 Pahamify. All rights reserved.

Script for Mobile Horizontal Scroll